sign up SIGN UP search


moms-life

Kronologi Thalita Latief Dapat Tuduhan Jadi Pelakor, Ngobrol Sampai Check In Hotel

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 20 Nov 2021 23:00 WIB
Thalita Latief caption
Jakarta -

Thalita Latief sedang diterpa kabar tak menyenangkan. Ia dituding menjadi duri dalam rumah tangga Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy. Thalita dihujat sebagai perebut lelaki orang alias pelakor, Bunda.

Kabar itu bermula ketika Irena Fabiola mengungkapkan bahwa suaminya dan Thalita Latief berkomunikasi secara intens sejak Juli 2021. Akibatnya, Bunda satu anak itu mendapat banyak komentar pedas dari warganet.

Risih dengan gosip yang beredar, Thalita Latief akhirnya buka suara, Bunda. Thalita mengaku bahwa ia memang punya hubungan dekat dengan Ichsan Reinaldy sejak masih remaja.


"Dia temen aku dari kecil ya Allah, benar-benar teman main dari 15 tahun. Kita kuliah juga bareng, dia senior di atas aku. Setelah itu ya kita kan punya kehidupan masing-masing," ungkap Thalita, di kanal YouTube Maia Aleldul TV.

Thalita Latief dan Ichsan Reinaldy kemudian menjalani kehidupan mereka masing-masing. Namun keduanya masih tetap bersahabat, Bunda. Hingga pada akhirnya, mereka sama-sama mengalami kegagalan rumah tangga 10 tahun kemudian.

Banner Tips Merawat Tanaman Hias IndoorBanner Tips Merawat Tanaman Hias Indoor/ Foto: HaiBunda/Mia

Thalita mengaku Ichsan yang menghubunginya pertama kali. Pria tersebut menanyakan kabar Thalita ketika ia didiagnosa mengidap kanker. Tak hanya itu, mereka juga saling bercerita tentang hal yang dilalui belakangan ini.

Keretakan rumah tangga Ichsan dan Irena juga sudah terdengar di lingkungan persahabatan mereka. Kala itu, Thalita masih sempat memberinya nasihat untuk memperbaiki hubungan dengan istri.

"Di situ aku masih menasihati lho untuk dicoba lagi. Kadang-kadang nih perempuan enggak bisa menyampaikan isi hatinya, tapi ingin lelaki tahu isi hatinya. Pokoknya masalah komunikasi. Aku beritahu baik-baik," tutur Thalita.

"Kalau aku merebut suami orang, apalagi memaksa dia untuk bercerai, ya ngapain aku menasihati? Aku saja yang dekati dia," bantahnya.

Aktris berusia 32 tahun itu mengaku sangat sakit hati atas tudingan dirinya sebagai pelakor. Apalagi, ia juga belum pulih dari perceraiannya dengan Dennis Rizky.

Thalita Latief sangat menyayangkan bahwa istri sahabatnya itu menyalahkan dirinya atas kegagalan perceraian mereka. Padahal, Thalita mengaku bahwa hubungan mereka hanyalah platonik dan tidak didasari oleh cinta.

"Sangat serba salah dengan posisi aku sekarang. Itu kan bukan ranah aku untuk mencampuri rumah tangga orang. Aku menasihati untuk mencoba memperbaiki, tapi tiba-tiba aku dibilang merebut suaminya, dan bilang perceraiannya disebabkan karena aku," ucapnya.

Tudingan selingkuh semakin kencang berhembus ketika Irena Fabiola mengatakan bahwa Thalita dan Ichsan mengobrol secara intens hingga pagi hari. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video penjelasan Lidya Kandou soal isu perselingkuhan sang menantu.

[Gambas:Video Haibunda]

DITUDING NGOBROL SAMPAI SUBUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!