sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Eks Istri Pejabat Ditikung Sahabat: Anakku Dirawat Wanita Perusak Hidupku

Annisa Afani Jumat, 02 Apr 2021 12:30 WIB
MEDSOS ED DIBLOKIR MANTAN SUAMI
Ilustrasi istri menangis caption

Hak asuh empat anak ED diketahui jatuh pada mantan suaminya, ARW, yang kemudian mengurusnya bersama LW. Jika membaca curahan hati ED sebelumnya, perpisahan dengan mantan suami tampaknya kurang baik.

ED minim komunikasi dengan keempat anak-anaknya karena telepon dan media sosialnya diblokir. Ia bahkan mengaku, bertemu muka dengan anak-anak hanya tiga kali dan berbicara via telepon pun hanya lima kali dalam kurun hampir tiga tahun usai cerai dengan ARW.

"Tak terasa sudah hampir 3 tahun perceraianku, dimana ke 4 putriku diasuh sementara oleh bapaknya yang telah menikah lagi."


"Selama hampir 3 tahun perceraian kami, saya minim komunikasi dengan anak_anak, dikarenakan saya di blokir telpon dan lain-lain oleh bapaknya."

"Seingat saya hanya bertemu muka dengan anak_anak hanya 3 kali dan berbicara via telpon pun hanya 5 kali dalam kurun hampir 3 tahun ini," tulis ED, dikutip dari akun Facebook miliknya.

ED mengaku begitu menderita karena terlampau rindu dengan keempat anak-anaknya. Namun, ia hanya bisa bersabar karena harus mencari uang agar ia bisa mendapat hak asuh anak dan membawa keempat putrinya kembali.

Namun, pada 29 Maret, bak disambar petir, ED dikabari mantan suami bahwa putri sulung meninggal dunia. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

MANTAN SUAMI TELEPON KABARI ANAK MENINGGAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!