sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Eks Istri Pejabat Ditikung Sahabat: Anakku Dirawat Wanita Perusak Hidupku

Annisa Afani Jumat, 02 Apr 2021 12:30 WIB
MANTAN SUAMI TELEPON KABARI ANAK MENINGGAL
Mid adult woman sitting home alone, worried. caption

Pada 29 Maret lalu, bak disambar petir, ED mendapat telepon dari mantan suaminya yang selama ini diblokir. Ia diberitahu bahwa si sulung, ACP telah meninggal dunia.

"Tapi apa yang terjadi.... Pada suatu waktu saya mendapat berita via telpon dari mantan suami yang selama ini blokir telepon saya, dia memberitakan bahwa putri saya yang pertama telah tiada, bak di sambar petir di pagi hari," ungkapnya.

ED hampir tak percaya karena sama sekali tidak pernah dikabarkan jika putri sulungnya itu sakit. Kabar yang diterima malah lebih buruk yakni meninggal dunia. Dengan hati yang tersayat-sayat, ED bergegas untuk berangkat dan melihat jasad putri tercinta untuk terakhir kali.


Begitu melihat jasad putrinya, diakui ED, si sulung dalam kondisi tidak wajar. Ia juga melihat ketiga putri lainnya dalam keadaan kurus dan kurang terawat. Ketiga putrinya tampak merengut, tak ada keceriaan, katanya.

"Sesampainya disana hancur hati Saya begitu melihat jasad putriku yang tidak wajar dan melihat ke 3 putriku yang lain dalam keadaan kurus dan kurang terawat, tidak ada lagi senyuman dan keceriaan terpancar di wajah mereka seperti dulu saat masih bersama Saya," ungkapnya.

ED hanya bisa menerima ini dengan ikhlas walau sangat berat dan tak ada kuasa. Ia yakin Allah Maha Melihat dan Mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

"Yaa Allah.... Cobaanmu sungguh sangat berat untukku harus menghadapi kenyataan yang terjadi ini. Saya tidak bisa berbuat apa_apa, Saya hanya yakin Allah Maha Melihat dan Mengetahui, Allah pasti punya rencana baik untukku.... Amiin. Curahan hati seorang ibu yang sangat merindukan anak-anaknya....." tulis ED.

Terkait kasus perselingkuhan yang viral ini, HaiBunda sudah mencoba menghubungi ED, penulis kisah tersebut. Namun belum mendapat respons.

(AFN/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!