sign up SIGN UP search


moms-life

Suami Malaysia Sempat Syok Gaya Bicara Whulandary Kayak Ngajak Berantem

Muhayati Faridatun Sabtu, 01 May 2021 17:34 WIB
Whulandary Herman dan suami caption
Jakarta -

Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman berjodoh dengan pengusaha asal Malaysia bernama Niki Ibrahim. Usia pernikahan mereka sudah memasuki tahun ketiga, Bunda.

Whulandary dan Niki menikah pada 10 Februari 2018, tepat setahun setelah pertemuan pertama mereka di Malaysia. Selama tiga tahun berumah tangga, wanita asal Sumatera Barat ini mengakui, tidak ada yang berubah dari sifat sang suami.


"Aku lihat nggak ada yang berubah dari Niki sama sekali dari awal kita ketemu. Awalnya, malu-malu," kenang Whulandary Herman, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.

Ia lalu mengingat awal perkenalan dengan Niki. Jadi ternyata, mereka dikenalkan teman dan dihubungkan lewat WhatsApp. Mereka akhirnya ketemu pertama kali di Malaysia dan memutuskan menikah setahun kemudian.

Whulandary bercerita, perbedaan budaya dan karakter antara mereka sempat menimbulkan shock culture. Terlebih sang suami, awalnya syok dengan gaya bicara Whulandary yang bernada keras, kencang, dan tone suara serak.

"Orang Padang ngomongnya kan agak keras, kencang, padahal kita nggak bermaksud ngajak perang. Kadang, kayak orang ngajak berantem kalau ngomong, padahal enggak," tuturnya.

Tak hanya Niki, orang tuanya pun harus adaptasi dengan karakter sang menantu yang to the point. Whulandary pun ingat, suatu hari diajak makan bersama orang tua Niki. Ia ternyata enggak suka dengan hidangannya dan blak-blakan saja mengatakan itu.

Wah, bagaimana reaksi orang tua Niki saat Whulandary tak mau makan hidangan itu? Bunda tonton yuk cerita selengkapnya dalam video Intimate Interview di bawah ini.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi