sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Whulandary Nikahi Pria Malaysia, Kencan Pertama Nangis-nangis

Muhayati Faridatun Sabtu, 01 May 2021 23:00 WIB
Whulandary Herman dan suami Whulandary Herman dan suami asal Malaysia/ Foto: Instagram @whulandary
Jakarta -

Whulandary Herman mengenang lagi awal pertemuan dengan suami asal Malaysia, Niki Ibrahim. Puteri Indonesia 2013 ini mengakui, kencan pertama mereka gagal total, Bunda. Kenapa ya?

Sebelum bertemu, Whulandary dan Niki dikenalkan teman lalu berlanjut komunikasi lewat WhatsApp. Awalnya, mereka sama-sama gengsi, Bunda. Tak ada yang mau mengajak ketemu karena jarak jauh, Whulandary di Jakarta dan Niki di Malaysia.

Hingga akhirnya pada 2017, Whulandary diminta sahabatnya untuk jadi bridesmaid. Sahabatnya yang jadi pengantin adalah Miss Universe Malaysia. Ia pun terbang ke sana dan itu jadi momen pertemuan pertama dengan Niki.


"Sebulan sebelum itu, sebenarnya kita udah chatting di WhatsApp," kenang Whulandary Herman, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.

Kesan pertama bertemu, Whulandary mengakui sudah yakin bahwa Niki adalah jodohnya. Ia bahkan merasakan itu saat Niki masih di dalam mobil untuk menjemputnya nge-date.

"Dia masih di dalam mobil, ada feeling kayaknya ini bakal jadi suamiku. Itu benar-benar ada rasa kayak gitu," ucap wanita kelahiran Pariaman, Sumatera Barat, 31 tahun silam.

Sejenak terlena dengan perasaan itu, suasana tiba-tiba berubah 180 derajat, Bunda. Whulandary bahkan hingga menangis dan tak mampu mengontrol emosinya. Padahal, dia sudah tampil cantik paripurna demi sang pujaan hati.

"Mau jaim (jaga image), cantik-cantik, udah gagal total," katanya.

Wah, apa yang terjadi ya? Kalau penasaran, Bunda simak yuk cerita Whulandary Herman selengkapnya dalam video Intimate Interview di bawah ini.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi