sign up SIGN UP search


moms-life

Rumah Tak Jadi-jadi, Baim Wong Ngamuk Pecati Semua Pekerja Bangunan

Mutiara Putri Senin, 03 May 2021 17:20 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong, Bunda. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Baim Paula beberapa waktu lalu, Baim mengungkapkan kekesalannya lantaran rumah yang ia bangun tak kunjung selesai.

Dalam video, Baim merasa kesal karena seluruh pondasi yang dibangun tidak sesuai dengan gambar yang diberikan, Bunda. Ia juga mengatakan bahwa ia telah memberhentikan seluruh pekerjanya.

"Lihat tuh, sepi. Enggak ada orang sama sekali. Jadi diberhentiin secara paksa," katanya dilihat pada kanal YouTube Baim Paula, Selasa (27/4/2021) lalu.


TKW Dinikahi Jenderal Arab

Baim menceritakan bahwa masalah dalam pembangunannya mulai terlihat setelah ia membangun Manajemen Konstruksi (MK), Bunda. MK tersebut bertugas untuk mengawasi bahwa apa yang diminta oleh arsitek harus dijalani dengan hal yang sama.

"Saya punya MK. MK itu tugasnya apa yang diminta sama arsitek dan juga struktur harus dijalani dengan spek yang sama. Saya bayarnya itu mahal banget sebulannya. Tapi demi kelancaran ini, ya sudahlah saya hired saja," ujar Baim.

banner doa mantan istri uas

Setelah MK yang dipekerjakan Baim mengawasi pembangunan selama seminggu, akhirnya muncul kecurigaan-kecurigaan, Bunda. Baim pun mengadakan pertemuan mendadak yang berisikan dirinya, MK, perwakilan arsitek, dan mandor.

Saat pertemuan berlangsung, Baim meminta penjelas terkait pondasi yang seharusnya berkualitas 300, mengapa hanya dibeli yang 250. Saat itu, sang mandor menjawab dengan jawaban yang membuat Baim geleng-geleng kepala, Bunda.

"Waduh, riwet. Pusing saya. Kita terus tanya (mandor), aduh jawabannya juga bingung. Jawabannya juga dari mandornya juga '250 juga sudah kuat' katanya. Bingung gue," ungkap Baim diselingi dengan tawa.

Tak hanya itu, Bunda. Baim Wong juga mengungkapkan biaya pekerja yang selalu ia keluarkan per bulannya, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, simak juga video tips menjelaskan kepada anak mengenai bahaya COVID-19 berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



UANG YANG BAIM WONG KELUARKAN UNTUK MEMBAYAR PEKERJA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi