sign up SIGN UP search


moms-life

Bule Turki Nikahi Hijaber RI Ditantang Beli Baju Lebaran Rp200 Ribu, Hasilnya...

Annisa A Rabu, 12 May 2021 18:10 WIB
Isti dan Musab caption
Jakarta -

Pasangan Indonesia-Turki, Isti dan Musab kembali menyita perhatian. Mereka mengunggah sebuah vlog terbaru di kanal YouTube. Menjelang Lebaran, mereka tak lupa melakukan tradisi belanja baju.

Isti dan Musab memilih untuk tidak mudik demi mematuhi protokol kesehatan. Mereka pun mengisi hari-hari menjelang lebaran dengan aktivitas seru. Salah satunya berbelanja baju, Bunda. Isti menantang suaminya untuk berbelanja.

"Isti bakal kasih uang Rp200 ribu. Dengan uang ini kira-kira Musab bakal dapat apa ya buat dipakai pas Lebaran? Baju, alas kaki, pokoknya secukupnya aja," ujar Isti di kanal YouTube isti ve musab.

Mereka akhirnya mendatangi sebuah toko baju yang cukup terjangkau. Isti dan Musab langsung menelusuri baju-baju di toko tersebut.

Perhatian Isti dan Musab tertuju pada sebuah kemeja warna putih. Kemeja itu dihiasi dengan corak bernuansa tropis. Harganya juga cukup terjangkau hingga Musab memutuskan untuk mencobanya.

Namun sayangnya, kemeja tersebut kekecilan ketika dipakai oleh si bule Turki. Isti tertawa dan meledek suaminya yang memakai baju kesempitan.

"Kamu kayak anak SMP beb. Ini kayak buat anak SMP deh. Ini nih apa?" kata Isti sambil memegang lipatan perut suaminya.

Musab tidak menyerah, Bunda. Ia masih terus mencari baju lain yang muat di tubuhnya. Pilihannya kembali jatuh pada kemeja. Namun lagi-lagi ia tidak bisa menemukan ukuran baju lebaran yang pas.

"Jadi itu bajunya ada yang bawahnya besar tapi atasnya kecil. Pokoknya enggak pas gitu, memang susah cari ukuranmu beb," ujar Isti.

Isti dan Musab kemudian pergi ke toko lain yang lebih ramai. Akhirnya Musab berhasil menemukan baju dengan ukuran pas. Namun harga baju di toko ini lebih mahal dari yang sebelumnya.

Isti kemudian ikut membantu suaminya mencari baju dan celana.

"Coba yang ini bagus warnanya. Harganya Rp100 ribu," kata Isti.

Usai membeli baju, Isti juga mengajak suaminya ke toko sepatu. Simak di halaman selanjutnya.


Bunda, simak juga video kisah cinta Nadia Vega yang bertemu suami bule di Belanda dan jadi mualaf:

[Gambas:Video Haibunda]

BELI PECI UNTUK LEBARAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!