sign up SIGN UP search


moms-life

Eks Artis FTV Ultah di Belanda, Suami Bule Minta Maaf Tak Bisa Mudik

Annisa Afani   |   Haibunda Kamis, 20 May 2021 19:02 WIB
Nanda Gita caption
Jakarta -

Bunda ingat Nanda Gita? Wanita yang dahulunya menjadi artis FTV dan dinikahi bule Belanda itu belum lama ini membagikan video baru. Kali ini ia memperlihatkan momen ulang tahun di Negeri Kincir Angin.

Dalam postingan tersebut, ia membacakan surat tulisan sang suami, Dennis. Pria tersebut menuliskan permohonan maaf karena tak dapat membawa sang istri mudik.

"Terimakasih suami ku, my biggest supporter," ucapnya pada 17 Mei lalu, dikutip dari akun Instagram @nandagita16.


Ibu seorang anak ini mengatakan bahwa video tersebut dibuat saat momen perayaan ulang tahunnya, Bunda. Surat yang Dennis tulis juga terdengar manis dan tulus.

Banner Tanaman Hias Pengusir Nyamuk

"Dear my princess & Mama (dia selalu panggil aku princess sejak 10 tahun lalu)."

"Terimakasih untuk selalu merawat kami dengan baik (Dennis & Hasya), memberikan kami makanan yang enak walaupun kamu sendiri lelah dan lapar," tuturnya.

Nanda kemudian menjelaskan, selama ini ia selalu mengutamakan anak dan suaminya, Bunda. Baru setelah itu, ia akan memperhatikan dirinya sendiri.

"Aku selalu kasih Dennis makan duluan setelah dia beres kerja, aku pegang hasya Lalu gantian aku makan dan Dennis pegang Hasya," akunya.

Kemudian, Nanda lanjut menuliskan pesan sang suami. Ia mendapat pujian karena berhasil sukses dengan kerja keras yang ia tekuni.

"Kamu bekerja sangat keras hingga kamu mencapai target yang kamu mau dan sukses."

"Bukan lah hal yang mudah untuk menjalankan karier dan keluarga, tapi kamu bisa mengaturnya dengan sangat baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Dennis pun menuturkan permintaan maafnya. Ia menyesal karena tak dapat membawa Nanda kembali ke Tanah Air demi bertemu orang-orang yang dirindukan.

"Aku dan Hasya berharap kita bisa pergi ke Indonesia, untuk melihat tanah air mu dan juga orang-orang yang kamu rindukan."

"Aku dan Hasya tdk bisa memberikan hal itu sbg kado tapi kita bisa kasih kamu uang untuk beli hal lain yang kamu ingin kan," lanjutnya.

Sebagai penutup, Dennis kembali menunjukkan rasa bangganya pada Nanda. "Aku dan Hasya sangat bangga atas semua hal yang kamu capai dan akan memberikan kamu banyak cinta dan cium pelukan. Dennis & Hasya," tuturnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga tips pernikahan Nadia Vega dan suami bule mualaf, yang bersatu di atas dua perbedaan budaya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

NANDA GITA GERAM DIBERITAKAN TAK SEDAP
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!