sign up SIGN UP search


moms-life

Momen Pangeran Charles Permalukan Putri Diana, Peluk Pelakor di Depan Umum

Muhayati Faridatun Kamis, 20 May 2021 07:10 WIB
Putri Diana caption
Jakarta -

Konflik pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles memang sudah jadi konsumsi publik. Bunda mungkin mengikuti juga kisah cinta berliku pasangan Kerajaan Inggris yang menikah pada 29 Juli 1981 ini.

Setelah 11 tahun berumah tangga, tepatnya pada akhir 1992, Putri Diana dan Pangeran Charles memutuskan berpisah. Isu pelakor alias perebut laki orang disebut-sebut jadi penyebabnya. Hingga akhirnya, mereka resmi bercerai pada 28 Agustus 1996.

"Ada kami bertiga dalam pernikahan ini, jadi agak kacau," ucap Putri Diana, saat wawancara eksklusif dengan jurnalis BBC Martin Bashir, pada 1995 silam.


Sebelum ketok palu perceraian, Putri Diana masih tinggal di Istana, Bunda. Wanita bergelar Princess of Wales ini juga masih menjalankan tugas kenegaraan bersama Pangeran Charles. Salah satunya acara resmi Kerajaan Inggris di dekat Sungai Thames, London, pada 1993.

Kala itu, Putri Diana dan Pangeran Charles datang ke acara resepsi di atas kapal pesiar Kerajaan, H.M.Y. Britania. Kapal tersebut berlabuh di dermaga Sungai Thames. Anggota keluarga Kerajaan yang lain juga hadir, Bunda.

"Di awal tahun, keluarga kerajaan berkumpul untuk resepsi di atas kapal pesiar kerajaan, H.M.Y. Britannia, tertambat di Sungai Thames," demikian dilaporkan Vanity Fair.

Acara resmi Kerajaan tersebut rupanya menarik perhatian publik yang berkerumun di sekitar Sungai Thames. Tak diduga, ternyata ada sosok wanita di antara kerumunan itu, yang akhirnya jadi sorotan. Ia adalah Camilla Parker Bowles, mantan kekasih Pangeran Charles.

Ya, Camilla adalah wanita yang dicap sebagai pelakor dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Kehadiran Camilla di tengah kerumunan saat itu rupanya tak luput dari pandangan Pangeran Charles, Bunda.

Pangeran Charles pun tak segan menghampiri Camilla. Lalu, apa yang terjadi di antara mereka? Baca di halaman berikutnya.

Simak juga tips Angie 'Virgin' tetap happy saat LDR dengan suami di Inggris, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PANGERAN CHARLES TINGGALKAN PUTRI DIANA, DEKATI PELAKOR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!