sign up SIGN UP search


moms-life

Dikira Nikahi Pria Tua, TKW Asal Madura Pamer Suami Arab Brondong dan Tampan

Annisa Afani   |   Haibunda Kamis, 20 May 2021 11:30 WIB
BUK TUAN caption
Jakarta -

Miliki pasangan beda usia dan jauh lebih muda memang bukan hal yang aneh ya, Bunda. Tak jarang, hal tersebut justru menarik perhatian banyak orang.

Salah satunya dialami oleh seorang mantan tenaga kerja wanita (TKW) asal Madura ini. Seorang wanita yang dikenal dengan panggilan Buk Tuan tersebut itu membagikan kisah hidupnya setelah ia diperistri oleh pria Arab yang berusia lebih muda darinya.

Cerita itu terkuak setelah belum lama ini, YouTuber Fitria Denafa, menyambangi kediamannya. Buk Tuan menyambut kehadiran Fitria dengan ramah dan membawanya melihat-lihat isi rumah mewahnya. Fitria sendiri sempat viral karena ceritanya yang bekerja di villa milik keluarga kerajaan Arab Saudi, Bunda.


Banner Tanaman Hias Pengusir Nyamuk

Hingga saat keduanya masuk kamar, Buk Tuan pun memperlihatkan beberapa pakaian Ramadhan khas Arab. Setiap pakaian yang terlihat, ia tampilkan dan jelaskan dengan baik.

Kemudian, Fitri pun mulai membuka obrolan soal sang suami. Ia membahas omongan netizen yang menyebut wanita Indonesia yang menikah dengan orang Arab pasti memiliki pasangan berumur jauh lebih tua. 

"Banyak yang penasaran dengan suami Buk Tuan. 'Ah paling orang Indonesia suaminya aki-aki," tutur Fitri, dikutip pada Rabu (19/5/2021).

Mendengar hal tersebut, Buk Tuan lantas memamerkan potret sang suami. Di dalam kamar mereka, tampak potret keduanya yang digantung pada salah satu tembok. Di situ, terlihat pasangan itu tersenyum menawan sambil menatap ke arah kamera.

"Udah, dikasih tahu tuh," kata Buk Tuan sambil menunjuk foto tersebut. 

"Sahabat, itu suaminya masih muda, brondong Arab," tutur Fitria.

Dalam kesempatan yang sama, anak laki-laki pertama Buk Tuan dan suami Arabnya juga muncul, Bunda. Remaja jangkung tersebut pun kemudian diperkenalkan.

"Nah sahabat ini adalah anak yang kesatu, yang bujangnya," tutur Fitria Denafa.

Ternyata, selain sering diejek menikahi pria tua, Buk Tuan juga sempat geram lho terkait persoalan suaminya. Hal ini berawal dari foto nih. Baca cerita selengkapnya di halaman berikut ya!

Bunda, simak cerita kencan pertama Whulandary dengan suami Malaysia dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TIPS NIKAH BEDA NEGARA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!