sign up SIGN UP search

moms-life

7 Tips Seks Terpopuler yang Bunda Butuhkan Menurut Ahli

Mutiara Putri Sabtu, 22 May 2021 22:00 WIB
PERTAHANKAN KEINTIMAN EMOSIONAL HINGGA LUANGKAN WAKTU
Couple is kissing and hugging in bed caption

4. Pertahankan keintiman emosional

Emily percaya bahwa iklim emosional hubungan akan berdampak besar dalam kehidupan seks Bunda. Jadi, jika iklim hubungan Bunda beracun dan negatif, maka hal ini akan mempengaruhi seluruh emosional dan perasaan, nih.

Jika Bunda memiliki hubungan yang beracun, maka hal itu akan ikut mempengaruhi emosi Bunda secara seksual. Cobalah untuk keluar dari hubungan yang toxic dan lebih mencintai diri Bunda.

5. Penuh perhatian

Orang yang selalu memperhatikan indra mereka setiap harinya tentu akan mempraktikkan hal yang sama untuk meningkatkan kepuasan seksual. Hidup penuh perhatian bisa sesederhana merasakan hangatnya sinar matahari di wajah Bunda.


Ini bukanlah perubahan drastis yang harus Bunda lakukan di kehidupan sehari-hari. Namun, membuat pikiran dan tubuh Bunda selaran dengan indera tentu menjadi bagian penting dari keintiman.

6. Terbuka tentang seks

Banyak orang memiliki pandangan yang sempit tentang bagaimana kehidupan seks seharusnya berjalan, Bunda. Tetapi, kehidupan seks yang sesungguhnya terjadi setelah bulan madu.

Seiring bertambahnya usia, bukan berarti Bunda tidak bisa melakukan seks seperti dulu. Sebaliknya, cobalah mencari cara baru untuk menikmati seks sesuai dengan usia Bunda. Bereksperimenlah dengan ide dan posisi yang mungkin belum pernah Bunda lakukan sebelumnya.

7. Luangkan waktu

Mungkin menjadwalkan kegiatan seks akan terlihat sedikit membosankan dan kaku ya, Bunda. Namun, ketika Bunda dan suami memiliki kesibukan yang berbeda, seks bisa saja tersingkirkan, nih.

Seks yang terjadi secara spontan adalah suatu keajaiban, Bunda. Namun, seks yang terjadwal bisa menjadi sebuah peristiwa yang dinanti dan kemudian dapat berubah menjadi prioritas.

(mua/mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!