sign up SIGN UP search

moms-life

Bahagianya Mbok De Asal Blora Nikahi Bule Jerman Ganteng Seumuran Anaknya

Mutiara Putri Sabtu, 05 Jun 2021 12:12 WIB
AWAL KENAL, MBODE SEDANG URUS PERCERAIAN
Mbode dan Pak Lek caption

Setelah berhasil menemukan nama Mbode, Pak Lek akhirnya memutuskan menelusurinya di media sosial. Setelah berkenalan, Mbode dan Pak Lek menjalin komunikasi sekitar kurang lebih 3 bulan.

Saat itu, Mbode tengah sibuk mengurus perceraian dengan suami sebelumnya. Ia pun tak memiliki tujuan lebih jauh dengan Pak Lek. Selama berkomunikasi, Mbode juga baru menyadari sikap Pak Lek yang seperti anak muda.

"Terus akhirnya ngobrol-ngobrol. Kita enggak ada tujuan apa-apa gitu. Pokoknya berjalan kira-kira tiga bulan gitu. Terus aku baru ngeh (sadar) gitu, kok kadang ngobrolnya kayak anak kecil gitu, ya?" ungkapnya.


Karena penasaran, Mbode akhirnya menanyakan umur Pak Lek, Bunda. Namun, Pak Lek tak ingin memberitahukan umurnya dan terus menutup-nutupi.

"Terus, lama-lama aku tanya setelah kita chat. Dia bilang 'yah umur kan enggak perlu ditanya' gitu, dia enggak mau jawab," tutur Mbode.

Mendengar jawaban Pak Lek yang terus mengelak, akhirnya Mbode pun mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang sudah berusia lanjut, Bunda. Ia juga jujur menceritakan, dirinya memiliki dua anak yang sudah dewasa dan sedang mengurus perceraian.

Karena Mbode terus menanyakan umurnya, Pak Lek pun mengatakan apa alasan Mbode terus bertanya tentang hal itu, Bunda. Pak Lek mengatakan bahwa rasa suka tidak bisa diukur dengan umur.

Singkat cerita, Mbode dan Pak Lek pun akhirnya bertemu lagi nih, Bunda. Namun, penampilan Pak Lek ternyata berubah dan membuat Mbode terkejut.

Klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

KENCAN PERTAMA, PAK LEK NGAKU UMURNYA TERNYATA...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!