sign up SIGN UP search

moms-life

Bahagianya Mbok De Asal Blora Nikahi Bule Jerman Ganteng Seumuran Anaknya

Mutiara Putri Sabtu, 05 Jun 2021 12:12 WIB
KENCAN PERTAMA, PAK LEK NGAKU UMURNYA TERNYATA...
Mbode dan Pak Lek caption

Setelah melakukan pendekatan lewat pesan teks di media sosial, akhirnya Pak Lek dan Mbode memutuskan untuk bertemu lagi, Bunda. Saat itu, Mbode merasa terkejut karena penampilan Pak Lek jauh berbeda dari yang ia lihat di pesta.

"Aku bertemu dia. Waktu bertemu itu, kumisnya dicukur semua gitu guys. Aku ya sempat terkejut gitu ya, kok jadinya muda gitu," tutur Mbode.

Karena penasaran, Mbode kembali menanyakan umur Pak Lek nih. Bule Jerman itu pun akhirnya mengakui umurnya baru akan menginjak 28 tahun.


"Ya, dia baru ngaku 'tahun depan umur aku baru 28'. Aku bilang 'oh my God'. Aku enggak mau karena 28 itu kan seumur anakku," katanya.

Setelah pertemuan itu, Pak Lek pun mengungkapkan perasaannya dan mengatakan ingin menikahi Mbode. Ternyata, impian Pak Lek memang menikah dengan wanita Asia yang bertubuh gempal, berkulit gelap, serta berusia lebih tua darinya.

"Dia tuh punya impian. Dia itu punya cita-cita punya istri orang Asia yang boleh dibilang sedikit bahenol (gemuk), sudah berumur, itu seperti diriku ya guys. Yang hidungnya pesek, kulitnya hitam," ungkap Mbode.

Meski sudah resmi menjadi istri Pak Lek, nyatanya Mbode masih terbayang-bayang kegagalan berumah tangga di masa lalu. Namun, Mbode masih terus berusaha untuk menyayangi dan mencintai Pak Lek.

Semoga langgeng dan bahagia selalu ya...

(mua/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!