sign up SIGN UP search


moms-life

Gaji Rp400 Juta di Usia 25 Tahun, Felicia Putri Tak Lahir dari Keluarga Kaya

Mutiara Putri Rabu, 09 Jun 2021 23:12 WIB
Felicia Putri caption
Jakarta -

Bunda mungkin sudah mengenal YouTuber cantik yang suka membagikan informasi tentang saham dan investasi, Felicia Putri. Ya, meski masih berusia 25 tahun, nyatanya wanita dua bersaudara ini mampu menghasilkan uang sebesar Rp400 juta setiap bulannya, lho.

Kesuksesan wanita asal Pontianak ini kemudian menjadi tanda tanya besar bagi beberapa netizen. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya sukses karena lahir dari keluarga kaya raya.

Menjawab hal itu, Felicia Putri mengatakan dengan tegas bahwa dirinya berasal dari keluarga sederhana yang berkecukupan, Bunda. Saat diwawancarai oleh Raditya Dika, wanita yang menyebut dirinya sebagai investment story teller ini bahkan menyebut kalau keluarganya juga memiliki utang.


"Kalau keluarga ya ada aja masalah yang kayak utang segala macam. Jadi, dari awalnya memang bukan dari keluarga kaya lah," katanya, dikutip dari kanal YouTube Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Banner Mbok De Blora

Tak hanya itu, Bunda. Wanita yang akrab disapa Feli ini juga mengatakan, sang Bunda hanya memiliki gaji terakhir sebesar Rp10 juta meski sudah bekerja selama 20 tahun sebagai seorang akuntan. Sang Ayah yang memiliki bisnis juga berada dalam masa-masa sulit karena mengalami pasang surut.

"Mama gue aja 20 tahun kerja jadi accountant. Gaji terakhir enggak sampai Rp10 juta," akunya.

"Bokap enggak mudah juga, lah. Kayak bisnis, tapi enggak mudah juga," sambungnya.

Jika dilihat ke belakang, Felicia mulai menjalankan akun YouTube-nya sejak masih tinggal di kos-kosan, Bunda. Ia pun mengakui saat itu, dirinya masih terlalu menghafalkan skrip.

"Gue bilang kayak, ih ini anak ngomongin soal keuangan apa segala macam, bagus banget ya. Tapi kelihatan masih baru banget. Kayak elu tuh masih berusaha kayak ngafalin skrip," tutur Raditya Dika.

"Emang video pertama tuh skripting banget. Sampai sekarang pun masih. Emang keliatan ya, ngafal?" katanya, seraya tertawa.

Ketika bekerja di perusahaan pasar modal, Felicia mengaku saat itu belum lulus kuliah, bahkan belum menyusun skripsi, Bunda. Kok bisa, ya?

Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga kisah Olla Crazy Rich Depok pernah jualan es mambo saat SD, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

DITERIMA KERJA SEBELUM LULUS KULIAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi