sign up SIGN UP search


moms-life

Tips Diet Wanita Dubai yang Turun Berat Badan 15 Kilogram dalam 4 Bulan

Mutiara Putri Selasa, 08 Jun 2021 16:45 WIB
Need to keep a diet. Young woman in a beige blouse touching her belly caption
Jakarta -

Selama berdiam diri di rumah, melihat timbangan mungkin sudah jadi salah satu hal yang Bunda hindari. Hal ini lantaran sebagian orang memang mengalami kenaikan berat badan semenjak pandemi.

Wanita asal Dubai, Shreya Somaiya Ganatra, adalah salah satu wanita yang mengalami kenaikan berat badan karena pandemi. Wanita 34 tahun ini adalah penyuka kuliner, Bunda. Ia bahkan menyadari bahwa berat badannya sudah melebihi berat badan idealnya.

Alih-alih mengambil cara klasik seperti pergi ke gym dan mengeluarkan keringat, Shreya memutuskan untuk mengubah pola makannya nih, Bunda. Ia memilih untuk diet dengan makan makanan yang sehat namun dengan rasa yang tetap enak.


Banner Mbok De Blora

Sebelumnya, Shreya mengatakan bahwa berat badan terberat yang pernah ia miliki adalah 65 kg, Bunda. Karena itu, ia tidak bisa mengenakan pakaian favoritnya karena merasa kembung setiap saat.

"Ada titik dalam hidup saya di mana saya tahu bahwa saya perlu melakukan sesuatu untuk kesehatan saya, tetapi saya tidak cukup serius," katanya dikutp laman Times.

"Namun, saya perlahan-lahan menumpuk kilogram dan menyadari bahwa berat saya telah menyentuh 65 kilogram," tambahnya.

Untuk Bunda yang penasaran dengan cara Shreya menurunkan berat badan, jangan khawatir, ya. Shreya membagikan beberapa tips-nya, nih.

1. Menu makanan

Shreya merupakan ibu rumah tangga yang suka memasak, Bunda. Namun, untuk dietnya, Shreya lebih memilih memasak makanan yang lebih sehat dari biasanya.

Saat sarapan, Shreya lebih memilih oatmeal, quinoa, sereal dari gandum, atau beras, Bunda. Kemudian ia mencampurnya dengan susu dan almond.

Untuk makan siang, ia biasanya memilih salad kacang rebus, selada, mentimun, roti, wortel, kemudian diakhiri dengan semangka. Untuk malamnya, ia lebih memilih makan sup tomat atau ragi roti dengan sayuran hijau.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga video resep salad buah yang bisa turunkan berat badan berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MANJAKAN DIRI HINGGA PASTIKAN TIDAK KEHILANGAN FOKUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi