sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Membuat Feng Shui Rumah Minimalis Bunda Bagus dengan Aroma

Mutiara Putri Sabtu, 12 Jun 2021 03:00 WIB
Christmas decoration   with burning candles on  white table against the background of  sofa with plaids and pillows. Cozy home and holiday concept caption
Jakarta -

Feng shui dan rumah minimalis akan jadi satu kesatuan yang menarik apabila dipertimbangkan dengan cermat. Hal ini lantaran feng shui bisa memberikan energi-energi positif ke dalam rumah.

Energi positif bisa memasuki rumah dengan berbagai cara, Bunda. Misalnya saja dengan menjaga rumah tetap memiliki aroma yang menyenangkan dan harum.

Aroma yang harum adalah indikator energi yang baik. Dengan aroma ini, maka akan melibatkan aroma alami dan tentunya akan memelihara kesejahteraan rumah.


Menurut feng shui, ada beberapa cara untuk membuat rumah Bunda tetap harum dan menebarkan energi baik ke setiap sudut ruangan, nih. Dikutip laman The Spruce, berikut ini adalah 7 tips membuat rumah minimalis tetap harum berdasarkan feng shui.

1. Bersihkan

Membuat rumah menjadi harum adalah salah satu kewajiban, Bunda. Bunda bisa lakukan dengan cara yang mudah yakni menjaga selalu kesegaran dam membersihkannya.

Seringkali aroma terbaik dari rumah adalah aroma kesegaran alami yang tak ditambahkan dengan pengharum apapun, Bunda. Jadi, pertama-tama mulailah dengan membersihkan sudut yang berantakan, kemudian gunakan pembersih alami seperti soda kue dan cuka. Hindari pembersih dan pewangi kimia, ya. Ini adalah hal yang buruk menurut feng shui.

2. Minyak diffuser

Aromaterapi ultrasonik atau elektrik adalah cara termudah untuk menjaga rumah agar tetap memiliki aroma harum, Bunda. Selain itu, aromaterapi juga bisa menyebarkan efek penyembuhan serta getaran kebahagiaan.

Aromaterapi elektronik adalah cara yang ampuh agar aroma harum dalam rumah bisa tahan lama, Bunda. Bunda jadi tidak perlu repot menyebarkan aroma harum ke seluruh rumah.

3. Lilin beraroma

Selain aromaterapi ultrasonik, Bunda yang menyukai cara yang lebih alami juga bisa menggunakan lilin beraroma, nih. Lilin adalah cara indah untuk memberkati rumah Bunda dengan aroma penyembuhan yang baik.

Lilin beraroma paling baik digunakan di dalam ruangan kecil dan tertutup seperti kamar mandi atau kamar tidur, Bunda. Ada baiknya lilin yang digunakan adalah lilin yang memiliki energi lebah yang berguna untuk penyembuhan, memurnikan, dan menenangkan.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, intip juga video inspirasi warna cat kamar bayi untuk rumah minimalis berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



TANAMAN BERBUNGA HINGGA AKTIFKAN DAPUR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi