sign up SIGN UP search

moms-life

Pernah Digoda Pelakor, Titiek Sandhora & Muchsin Alatas Kok Bisa Langgeng 49 Tahun?

Mutiara Putri Jumat, 18 Jun 2021 18:15 WIB
TIPS PERNIKAHAN LANGGENG ALA TITIEK SANDHORA DAN MUCHSIN
Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas caption

Memiliki pernikahan langgeng, bukan berarti Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas tak pernah merasa bosan, Bunda. Tak hanya itu, mereka bahkan mengaku pernah berbohong demi kebaikan, lho.

"Pernah. Pernah, aku pernah (berbohong demi kebaikan)," jawab Titiek.

Sementara itu, Muchsin sendiri mengatakan bahwa agama memang melarang sifat berbohong, Bunda. Tapi, Muchsin membenarkan bahwa bohong demi kebaikan.


"Ya, tapi kan memang dalam agama kan memang dilarang bohong. Tapi kalau buat kebaikan, ya enggak apa-apa," katanya.

Selain berbohong, keduanya juga mengaku pernah merasa bosan selama menikah, Bunda. Namun, keduanya memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya jika perasaan itu tiba-tiba datang.

"Ya udah, pokoknya tidak boleh bosan. Supaya tidak bosan, kita bikin seperti seolah-olah kita itu seperti kita jatuh cinta. Sering jalan-jalan berdua, ke mana-mana berdua," tutur Titiek.

Muchsin sendiri mengatakan bahwa rasa bosan adalah hal yang wajar terjadi, Bunda. Namun, ia mengatakan untuk tidak memelihara rasa bosan dan harus cepat membuangnya.

"Yang namanya manusia itu kan pasti ada rasa bosan. Nah, bosan ini jangan dipelihara. Harus cepat-cepat dibuang, jangan diikuti," ungkap pria 77 tahun ini.

(mua/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!