sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Hadirkan Feng Shui ke Kamar Tamu di Rumah Minimalis

Mutiara Putri Senin, 05 Jul 2021 03:00 WIB
DEKORASI KAMAR HINGGA SIMBOL
Cropped shot of an empty and neatly arranged bedroom at home during the day caption

3. Dekorasi kamar

Selain tempat tidur dan meja rias, Bunda perlu menyediakan dekorasi yang bagus pada ruang tamu. Dalam hal ini, jangan lupakan seprai ya, Bunda.

Bunda bisa berikan seprai mewah yang cocok digunakan hanya untuk kamar tamu, Bunda. Tambahkan juga bantal yang bagus demi kenyamanan dan gaya kamar tidur.

4. Warna

Kalau Bunda ingin tamu dapat beristirahat dengan nyaman, pemilihan warna dapat menyampaikan efek yang menenangkan, nih. Pilihan yang paling umum untuk kamar tidur tamu adalah warna hijau yang diikuti dengan biru dan kuning.


Kombinasi warna-warna ini bisa mendatangkan energi keceriaan dan ramah, Bunda. Selain itu energi damai dan kondusif juga akan hadir ke kamar tamu.

5. Simbol

Memilih simbol generik feng shui untuk kamar tidur tamu bisa menjadi pilihan menarik nih, Bunda. Ada beberapa simbol yang bisa Bunda letakkan, nih.

Simbol kura-kura dipercaya membawa keberuntungan umur panjang dan kebahagiaan. Bunda bisa letakkan di atas meja rias samping vas bunga. Selain itu, lambang rusa juga menjadi simbol panjang umur, lho.

Kalau Bunda ingin sesuatu yang lebih sederhana, Bunda bisa masukkan cangkang keong ke dalam kamar. Ini akan memberikan sudut barat daya untuk pernikahan yang bahagia atau hubungan cinta.

(mua/pri)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!