sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Meja Kerja Minimalis agar Bunda Semangat WFH

Mutiara Putri Senin, 19 Jul 2021 03:00 WIB
Young woman having a video call with her colleagues during Covid-19 Coronavirus quarantine. Many people on the screen. Ilustrasi WFH/Foto: Getty Images/FilippoBacci
Jakarta -

Selama masa pandemi, beberapa kantor mulai memutuskan pegawainya untuk bekerja dari rumah, Bunda. Dengan kata lain, Bunda perlu mengerjakan segala urusan kantor dari rumah.

Suasana di kantor dan rumah tentu sangat berbeda ya, Bunda. Karena seharian berada di rumah, Bunda bisa saja merasa bosan dan rindu dengan suasana yang ada di kantor.

Memiliki rumah minimalis tentu tak memberikan Bunda banyak pilihan untuk menempatkan meja kerja idaman. Bukan hanya karena rumah akan terlihat sempit, namun ruangan yang dibutuhkan harus lebih besar.


Jangan khawatir, Bunda. Bunda bisa tetap semangat bekerja meski dari rumah atau WFH, nih. Bunda tinggal sempurnakan tampilan meja kerja di rumah minimalis yang Bunda miliki.

Tips meja kerja minimalis untuk WFH

Ada beberapa tips yang bisa Bunda lakukan pada meja kerja minimalis Bunda agar bisa lebih semangat WFH, nih. Melansir dari laman The Spruce, berikut ini tips yang bisa Bunda coba.

1. Gaya abad pertengahan

Furnitur modern pada abad pertengahan bisa Bunda jadikan dekorasi kecil pada meja kerja minimalis, nih. Meski tak banyak, namun beberapa furnitur bisa membawa Bunda ke abad pertengahan dengan gaya vintage 1950, lho.

Bunda bisa aplikasikan perabot kayu yang indah dengan desain yang mungil untuk ruang kerja yang kecil. Tambahkan juga sentuhan rak buku antik yang tinggi untuk menyimpan perlengkapan kantor.

2. Papan dari kawat

Papan tambahan yang terbuat dari kawat bisa mengaplikasikan gaya Swedia yang mengejutkan nih, Bunda. Selain itu, harganya pun tak mahal lho, Bunda.

Bunda bisa menambahkan papan kawat yang ditempel di dinding atau di belakang layar komputer. Rak ini juga bisa Bunda dapatkan diberbagai toko perlengkapan rumah, lho.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video cara hias kamar tidur sempit berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MEJA DALAM LEMARI HINGGA FURNITUR MINIMALIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi