sign up SIGN UP search


moms-life

Pengusaha Perhiasan Airyn Tanu, Dulu Miskin & Ortu Pernah Melahirkan di Kandang

Annisa Afani Kamis, 22 Jul 2021 12:30 WIB
Airyn Tanu Airyn Tanu/Foto: Instagram @airyntanu
Jakarta -

Belakang ini, nama Airyn Tanu berhasil menarik perhatian publik, Bunda. Wanita cantik yang berprofesi sebagai pengusaha perhiasan ini, baru saja merancang dan menghadiahi cincin tunangan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Airyn Tanu merupakan pemilik Passion Jewelry, yakni perhiasan eksklusif dan Passion Prive yang lebih berfokus pada layanan layanan custom perhiasan.

Airyn Tanu pun diketahui kerap mendapatkan pesanan dari berbagai kalangan untuk merancang perhiasan, termasuk para pesohor dan selebritis Tanah Air, Bunda.


Dengan kesuksesan yang dimilikinya saat ini, siapa yang menyangka kalau ternyata Airyn mengaku dibesarkan dari keluarga miskin. Dahulu, Airyn juga pernah hidup susah.

Pengalaman tersebut ia ceritakan pada Boy William. Ia menceritakan setelah Boy menduga bahwa Airyn berasal dari keluarga berada.

Resep Baik Selama PandemiResep Baik Selama Pandemi/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Gue lahir biasa saja justru. Benar, my parent (orang tua ku) dulu enggak punya apa-apa," aku Airyn, dikutip dari channel YouTube Boy William pada Senin (19/7/2021).

Katanya, dahulu kedua orang tuanya menikah saat belum memiliki apa-apa. Bahkan, kakak Airyn pun lahir di kandang ayam, lho

"Mereka Married benar-benar enggak punya apa-apa, malah Cici gue dulunya lahir di kandang ayam dulunya."

"Iya, terus itu pun numpang sama kakaknya my dad (ayah ku) ," sambungnya.

Dua tahun setelah kelahiran sang kakak, perekonomian keluarga Airyn mulai membaik. Meski pun dapat dikatakan, bahwa membaik yang dimaksud masih dalam sulit.

"Terus akhirnya punya duit sedikit, dua tahun setelahnya gue lahir."

"Mereka juga masih susah banget. Belum punya mobil belum punya apa. Gue lahirnya di klinik karena enggak bisa bayar rumah sakit," tuturnya.

Dengan pengalaman hidup tersebut, Airyn mengaku bahwa perjuangan orang tuanya menjadi inspirasi. Ia lantas belajar untuk turut jalani hidup dengan bekerja keras, Bunda.

"My inspirations are my parent (inspirasi ku orang tua), pasti. I see them, they work so hard (aku melihat mereka, mereka bekerja dengan keras)," katanya.

Simak cerita Airyn Tanu lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton tips dagang dari Olla Crazy Rich Depok untuk Bunda buka dagangan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

BELAJAR BISNIS JUALAN SEJAK KECIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi