sign up SIGN UP search


moms-life

8 Desain Rumah Minimalis yang Ungkap Kehidupan Asmara Bunda

Arina Yulistara   |   Haibunda Kamis, 19 Aug 2021 03:00 WIB
Desain rumah minimalis bisa mengungkap bagaimana kehidupan cinta Bunda. Kalau Bunda tipe pecinta seperti apa? Yuk cek lewat konsep desain rumah minimalis Bunda. caption
Jakarta -

Desain rumah minimalis rupanya tak hanya mencerminkan kepribadian tapi juga bisa mengungkap kehidupan cinta Bunda. Cara Bunda mencintai bisa diterjemahkan lewat berbagai hal, termasuk melalui sentuhan dekorasi rumah.

Rumah menjadi tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu di dalamnya bersama orang-orang tersayang. Bagaimana Bunda mendesain rumah minimalis tentu mengikuti kebutuhan diri sendiri dan orang yang dicintai, seperti anak dan suami.

Inilah mengapa desain rumah minimalis bisa mengungkap bagaimana cara Bunda mencintai seseorang. Melansir dari The Spruce, simak desain rumah minimalis yang ungkap kehidupan asmara Bunda. Tipe yang mana, Bun?


1. Kontemporer atau modern

Apa Bunda menyukai desain rumah minimalis yang kontemporer atau modern? Bunda suka perubahan dan mengikuti tren dekorasi rumah minimalis. Bunda juga menyukai tantangan saat akan mengubah desain rumah dari waktu ke waktu mengikuti perkembangan zaman.

Dalam kehidupan asmara, Bunda termasuk tipe pasangan yang berpikiran terbuka. Bunda menghargai nilai-nilai saat tumbuh bersama suami. 

Apa yang paling penting bagi Bunda dan suami saat ini adalah bagaimana bisa bergerak maju, belajar, dan berubah seiring berjalannya waktu. Bunda senang melakukannya bersama-sama.

2. Bohemian

Desain rumah minimalis Bunda memiliki sentuhan bohemian? Bunda suka membuat kenangan, mengambil foto, dan menciptakan momen spesial bersama orang tercinta. 

Dalam kehidupan cinta, Bunda berusaha menjadi seimbang dengan suami, diri sendiri, dan dunia di sekitar. Bunda menghargai perasaan membumi dan sangat rendah hati. Bunda juga menikmati kebebasan untuk mengeksplorasi serta memberikan ruang buat diri sendiri dan suami.

3. Clean

Desain rumah minimalis tampak clean dan tidak terlalu banyak barang di dalamnya? Bunda mungkin menyukai hal-hal sederhana dan tidak terlalu memikirkan detail desain rumah minimalis.

Sama seperti kehidupan cinta yang tidak ingin banyak drama. Bunda hanya ingin cinta sederhana, memberi, dan menerima untuk menciptakan sesuatu yang tanpa pamrih serta indah.

Bunda tidak khawatir ‘jatuh’ saat mencintai. Perasaan lebih penting bagi Bunda dibandingkan hal-hal yang dilihat hanya dari fisik.

4. Shabby chic

Preferensi rumah minimalis dengan konsep shabby chic umumnya dipenuhi warna pastel dan netral. Gaya tradisional dan modern berusaha dipadukan. 

Ini menunjukkan kalau dalam kehidupan cinta, Bunda orang yang lembut. Bunda menyukai perhatian kecil, sentuhan lembut, dan pelukan tanpa kata-kata.

Klik baca di halaman selanjutnya ya, Bunda.

Bunda, tonton juga video tentang lima potret lukisan SBY yang terinspirasi dari Bu Ani:

[Gambas:Video Haibunda]

DESAIN RUMAH MINIMALIS RUSTIC HINGGA INDUSTRIAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!