sign up SIGN UP search


moms-life

5 Aplikasi Sadap WhatsApp Pakai Nomor Telpon, Bisa Buat Ngecek Hp Suami & Anak

Mutiara Putri Senin, 13 Sep 2021 09:16 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant caption
Jakarta -

Bunda penasaran dengan isi WhatsApp suami? Kini, Bunda bisa mengecek aktivitas suami di aplikasi pesan singkat berwarna hijau itu tanpa ketahuan lho. Caranya pun mudah untuk diaplikasikan.  

Kadang, tak bisa kita pungkiri atau hindari bahwa dalam kehidupan pernikahan terbersit rasa curiga pada suami. Misalnya saja berkaitan dengan dugaan suami berselingkuh atau menjual barang-barang ilegal tanpa sepengetahuan Bunda.

Sebenarnya, perasaan semacam ini tak hanya dirasakan oleh Bunda, lho. Memiliki perasaan curiga terhadap suami dalam pernikahan adalah hal yang wajar terjadi.


Saat suami tertidur di malam hari, Bunda bisa saja mengecek WhatsApp suami, nih. Namun, Bunda perlu pikirkan kemungkinan saat Bunda ketahuan. Bisa saja suami merasa Bunda tak mempercayainya meski sudah tinggal dan hidup bersama.

Tak perlu khawatir, Bunda. Sekarang ada berbagai jenis aplikasi yang bisa Bunda coba untuk menyadap WhatsApp suami, lho. Dengan menggunakan aplikasi khusus, Bunda bisa melihat percakapan suami dengan orang lain, bahkan melihat gambar dan video yang suami dapat atau kirimkan.

Banner Rumah TKW Blitar

Aplikasi sadap WhatsApp modal nomor telpon

Ada beberapa jenis aplikasi sadap WhatsApp yang bisa Bunda gunakan, nih. Hebatnya lagi, Bunda hanya butuh nomor telpon suami sehingga tak akan membuatnya curiga. Berikut ini deretan aplikasinya dirangkum dari laman Techdim.

1. Spyier

Aplikasi Spyier berfungsi untuk melihat catatan WhatsApp dari ponsel android maupun iPhone Bunda, nih. Aplikasi ini bisa meretas WhatsApp suami hanya dengan nomor telpon, lho.

Spyier bisa meretas semua hal yang ingin Bunda ketahui tanpa harus ketahuan kalau Bunda sudah membaca pesan WhatsApp-nya. Oleh karena itu, Bunda sudah tidak perlu repot-repot mengeluarkan tenaga untuk mengendap-endap mencuri ponsel suami.

2. Spyic

Spyic mungkin juga merupakan salah satu aplikasi peretas WhatsApp yang paling populer, Bunda. Aplikasi ini bisa membantu para pengguna WhatsApp, lho. Selain untuk meretas WhatsApp suami, Bunda juga bisa gunakan aplikasi ini untuk mendidik anak remaja, nih.

Meskipun aplikasi ini sangat bagus untuk digunakan, namun kebanyakan orang tidak bergantung aplikasi, Bunda. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi peretas demi meminjam atau menggunakan data dari teman-temannya.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, simak juga video kisah bule Rusia kepincut pria Surabaya yang kenal dari aplikasi berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



COCOSPYY HINGGA SPYINE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!