sign up SIGN UP search


trending

Gampang Bun, Ini Cara Mengubah Tulisan di WhatsApp Jadi Berwarna

Mutiara Putri Jumat, 10 Sep 2021 11:16 WIB
Young Asian woman using smart phone in bedroom happy and smile. caption
Jakarta -

Aplikasi WhatsApp tak hanya membuat kita saling terhubung dengan orang-orang di luar sana. Aplikasi pesan singkat ini pun semakin mengembangkan fitur layanannya agar semakin menarik bagi para user yang telah mengunduhnya.

Ya, setelah dirilis pertama kali pada tahun 2009, WhatsApp selalu muncul dengan berbagai perkembangan dan inovasi, Bunda. Baru-baru ini, WhatsApp bahkan telah meluncurkan fitur view once yang disebut lebih bisa melindungi privasi penggunanya.

Dengan fitur ini, pengguna hanya bisa membuka foto dan video yang dikirimkan satu kali saja, Bunda. Meski begitu, perusahaan tetap tidak bisa melihat isi dari pesan yang dikirimkan karena sudah dilindungi oleh end-to-end encryption.


Terbaru, WhatsApp mengembangkan tulisan yang bisa diubah menjadi warna-warni lho, Bunda. Tak hanya membuat tampilannya menjadi lebih ciamik, hal ini juga membuat para pengguna tak bosan saat membaca pesan.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

Mengubah warna tulisan WhatsApp bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi WhatsBlueText, Bunda. Warna yang bisa Bunda pilih juga beragam, lho. Mulai dari biru, kuning, hitam, merah, dan sebagainya.

Bunda juga enggak perlu melakukan root untuk bisa menggunakan fitur ini. Cukup unduh di Playstore, buka aplikasinya, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara mengubah warna tulisan di WhatsApp

Mengubah warna tulisan WhatsApp mungkin akan membuat aktivitas chatting Bunda semakin seru, yuk, coba!

  1. Download aplikasi WhatsBlueText di Playstore.
  2. Setelah berhasil download dan install, pilih Fancy Text, lalu Start Writing.
  3. Pada kolom yang tersedia, ketik pesan yang ingin Bunda tulis. Selanjutnya akan tampak banyak pilihan data-style dari aplikasi ini.
  4. Pilihlah yang berwarna biru agar pesan Bunda dapat dikirimkan.
  5. Selanjutnya, Bunda akan diberi tiga pilihan, yakni "Copy Text", "WhatsApp", dan "Share Text", karena Bunda akan mengirimkan tulisan berwarna ini ke WhatsApp, maka pilih opsi "WhatsApp". Aplikasi WhatsApp kemudian akan otomatis terbuka.
  6. Bunda dapat memilih kontak yang ingin dikirimi text berwarna yang Bunda buat. Selain mengirimkan pada teman, Bunda juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke status WhatsApp Bunda sendiri, lho.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, saksikan juga video aplikasi memasak yang bisa hasilkan uang berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/mua)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!