sign up SIGN UP search


moms-life

Terpopuler: Pemicu Placenta Previa-TKW Blitar Nikahi Bule Spanyol Dapat Hadiah Mewah

Ratih Wulan Pinandu Minggu, 12 Sep 2021 06:00 WIB
Young happy brunette woman pouring water from watering can on potted plants in her home greenhouse, her little private garden. caption
Jakarta -

Terpopuler HaiBunda:

1. TKW Blitar yang Nikahi Bule Mualaf Spanyol Hamil, Mertua Beri Hadiah Mewah

Kabar kehamilan selalu menjadi kabar yang membahagiakan bagi keluarga. Apalagi di negara yang penduduknya tidak mau memiliki anak banyak seperti negara-negara di Eropa. Yanti, eks TKW Blitar ini belum lama berbagi kebahagiaan tentang kehamilannya yang ketiga.

Menikah dengan bule mualaf Spanyol bernama Guixe, Yanti dikaruniai dua orang anak dan di tahun depan, ia bakal memiliki tiga anak. Kabar kehamilannya ini lantas membuat kedua mertua bulenya sangat senang.


Yanti pun mendapat kado spesial. Baca kelanjutannya di sini

2. 5 Fakta Viral Burung-Burung Berjatuhan di Bali hingga Perekam Beri Kesaksian

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan tersebarnya video burung-burung berbulu hitam ditemukan berjatuhan. Kondisi burung-burung tersebut pun dalam keadaan basah hingga fenomena ini menghebohkan.

Fenomena jatuhnya burung-burung tersebut diketahui terjadi di Bali, Bunda. Video viral tersebut diyakini berada di kawasan kuburan Banjar Sema, Desa Pering, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca kelanjutannya di sini

3. 7 Potret Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti, Semakin Luas dengan Warna Monokrom

Rumah pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti ternyata sangat mewah nih, Bunda. Kalau Bunda penasaran dengan setiap sudutnya, intip potret rumah Ririn di sini, yuk!

Langsung buka di sini ya, Bunda! 

4. Apa Jenis Pupuk yang Bagus untuk Tanaman Hias Aglaonema? Cek di Sini

Bunda, ada banyak cara untuk mempercantik ruangan di rumah, termasuk menambahkan beberapa tanaman hias. Salah satu tanaman hias yang banyak digemari adalah Aglaonema. Selain memiliki penampilan yang menarik, tanaman hias ini juga termasuk salah satu tanaman yang paling mudah dirawat, Bun.

Sama seperti tanaman pada umumnya, tanaman hias Aglaonema membutuhkan pupuk agar dapat tumbuh dengan sempurna. Namun, Aglaonema tidak membutuhkan banyak asupan pupuk. Dikutip dari geartrench, Bunda hanya perlu memberi pupuk pada tanaman ini setiap enam hingga delapan minggu sekali.

Apa pupuk yang bagus? Langsung baca di sini Bun, untuk tahu informasi selengkapnya! 

5. 13 Pemicu Plasenta Previa Saat Hamil, Bunda Perlu Tahu

Bunda, pasti sudah enggak asing ya dengan istilah plasenta. Tapi, apakah Bunda sudah tahu mengenai plasenta previa? Ini adalah kondisi yang perlu Bunda hamil waspadai lho.

Sebelumnya, Bunda perlu tahu nih bahwa plasenta adalah struktur yang berkembang di dalam rahim Bunda selama kehamilan, menyediakan oksigen dan nutrisi untuk janin, serta membuang limbah dari bayi. Plasenta terhubung ke bayi melalui tali pusar. Pada sebagian besar kehamilan, plasenta menempel di bagian atas atau samping rahim.

Baca kelanjutannya dengan klik di sini

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!