sign up SIGN UP search


moms-life

Terpopuler: Wanita Banjarmasin Ketemu Suami Korea - Turunkan BB dengan Teh Hijau

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 22 Jun 2022 06:00 WIB
Tara dan Woni caption
Jakarta -

Ada lima artikel terpopuler yang menarik perhatian pembaca HaiBunda, Selasa (21/6/2022). Mulai dari kisah wanita Banjarmasin dinikahi pria Korea hingga trik turunkan berat badan dengan teh hijau.

Berikut lima artikel terpopuler:

1. Wanita Banjarmasin Alami Culture Shock saat Dinikahi Pria Korea, Begini Kabarnya Kini

Pasangan beda negara kerap mengalami culture shock karena perbedaan budaya. Tak terkecuali Tara Erin dan Jeong Sang Won, pasangan Indonesia-Korea.


Tara dan sang suami pertama kali bertegur sapa melalui sosial media hingga akhirnya menikah. Namun, keduanya tak luput dari culture shock.

Baca kisah mereka DI SINI.

2. 7 Tanaman Pengusir Ular, Tanam di Halaman agar Lebih Aman Bun

Ular merupakan salah satu hewan reptil yang berbahaya. Beberapa di antaranya dapat mematikan karena memiliki bisa beracun, lho.

Ada banyak cara yang bisa Bunda lakukan untuk mengusir ular dari rumah dan kebun, nih. Misalnya saja dengan menanam tanaman yang paling mereka benci.

Lihat tanamannya DI SINI.

3. Akui Sempat Buat Putri Delina Sakit Hati, Nathalie Holscher Minta Maaf karena Ini...

Beberapa waktu lalu, Putri Delina membuka fakta baru terkait hubungannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Anak komedian Sule dari pernikahan sebelumnya itu, menyimpan luka batin pada istri baru ayahnya.

Putri Delina sempat menangis dan masih sakit hati dengan ibu sambungnya saat kejadian dua tahun lalu ketika Nathalie ribut dengan Sule dan memutuskan keluar dari rumah.

Baca selengkapnya DI SINI.

4. 4 Fakta Gadis Depok Bintitan Tak Kunjung Sembuh, Berujung Operasi

Ada hal viral lain yang terjadi di media sosial, Bunda. Kali ini kisah seorang gadis asal Depok yang mengalami bintitan. Hal tersebut dialami Isma, wanita berusia 24 tahun.

Seperti yang dia bagikan di TikTok, bintitan yang ada di mata kirinya itu terjadi selama hampir setahun.

Baca kisahnya DI SINI.

5. Minum Teh Hijau untuk Diet, Ini Jenis & Waktu Minum yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Bunda penyuka teh hijau? Minuman ini sangat ampuh untuk menurunkan berat badan apabila dikonsumsi dengan jenis dan waktu yang tepat.

Studi lain menemukan bahwa orang yang mengonsumsi ekstrak teh hijau untuk diet selama 12 minggu mengalami penurunan berat badan, lemak tubuh, dan lingkar pinggang secara signifikan.

Simak caranya DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(anm/fir)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!