sign up SIGN UP search


moms-life

7 Cara Mengajak Suami Berhubungan Seks, Tak Perlu Malu Bunda

Kinan Selasa, 14 Sep 2021 22:00 WIB
Happy young couple embracing by the river Foto: Getty Images/bojanstory

Ajakan untuk berhubungan seks identik dilakukan oleh suami saja. Padahal kenyataannya, sah-sah saja kok kalau istri juga melakukannya. Bunda pernah coba?

Ya, wanita lebih jarang mengajak berhubungan seks terlebih dahulu karena umumnya takut kecewa saat ditolak. Namun dengan keterbukaan komunikasi dengan suami, inisiatif untuk berhubungan seks juga boleh dilakukan.

Dikutip dari Flo, perlu diketahui bahwa saat mengajak berhubungan seks, adanya penolakan tak perlu dianggap terlalu serius. Sebab, ingatlah bahwa suami mungkin memiliki hasrat seksual yang berbeda dari Bunda saat itu. Termasuk sedang stres akibat pekerjaan kantor, atau mungkin kelelahan karena kurang tidur.


Jangan lupakan pentingnya pillow talk alias berbicara intim bersama suami, termasuk bicara soal seks. Cobalah sesekali bicarakan tentang ajakan seks, frekuensi hubungan seks yang disukai, jenis rangsangan yang diinginkan, serta hal-hal lain yang juga berkaitan. 

Cara-cara aman mengajak suami berhubungan seks duluan

Nah, apa saja cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengajak suami berhubungan seks duluan, ya? Berikut ulasannya:

1. Ajak secara langsung

Saat suami terlihat sedang santai, cobalah untuk mendekat dan tanyakan secara langsung: apakah ia sedang dalam mood yang baik untuk berhubungan seks. Jika ya, maka sesi seks kilat dapat dilakukan. Namun jika jawabannya 'tidak', cuddling pun tak kalah romantis, Bunda.

Banner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah

2. Perbanyak sentuhan fisik

Ajakan seks yang diawali dengan sentuhan fisik juga bisa Bunda coba terapkan. Terutama jika suami termasuk kategori orang yang senang diperhatikan lewat sentuhan.

Berikan pelukan, belaian, ciuman atau bahkan pijatan untuk membangun mood-nya.

3. Berikan kode lewat pesan teks

Sesekali cobalah berikan kode ajakan seks lewat pesan teks, Bunda. Misalnya, mulai kirimkan pesan sejak pagi hingga malam hari. 'Kode' ini juga bisa memberikan waktu bagi suami untuk bersiap-siap, lho.

4. Gunakan lingerie

Menggunakan lingerie bisa menjadi salah satu cara mengajak suami berhubungan seks. Terutama ketika Bunda merasa kesulitan untuk menerapkan cara-cara lain yang melibatkan isyarat verbal atau fisik. 

Agar lebih maksimal, gunakan lingerie dengan warna favorit suami, ya.

AJAK MANDI HINGGA KENCAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!