sign up SIGN UP search


moms-life

10 Titik Rangsang Tubuh Pria untuk Tingkatkan Sensasi Seks, Mana Favorit Suami?

Kinan Minggu, 12 Sep 2021 21:45 WIB
Affectionate young attractive couple sharing a romantic moment in the bedroom at home. Happy young couple hugging and smiling while lying on the bed in a bedroom at home. caption

Sentuhan pada bagian tubuh yang tepat dapat menambah sensasi saat berhubungan seks, termasuk juga meningkatkan peluang klimaks. Maka dari itu, penting untuk memahami zona sensitif seksual pada tubuh suami, terutama untuk berinteraksi selama foreplay.

Dilansir Times of India, dalam hal foreplay sekitar 72 persen pria mengatakan bahwa mereka menyukai saat wanita berani ambil inisiatif. Sentuhan fisik pun menjadi faktor penting.

Nah, apa saja bagian tubuh pria yang sensitif terhadap rangsangan dan tak boleh luput disentuh saat berhubungan seks? Berikut ulasannya:


1. Telinga

Telinga menjadi salah satu titik sensitif dari tubuh pria yang kerap dilupakan. Jangan lupa untuk memberikan rangsangan, baik berupa sentuhan fisik maupun ucapan, saat sesi foreplay. 

Selain itu, suara seperti desahan juga dapat membantu meningkatkan gairah seks pria, lho.

2. Leher

Pria diketahui memiliki titik-titik sensitif tertentu di sekitar leher. Mulai dari bagian atas tulang selangka hingga di ujung bawah dekat garis rambutnya. Belaian lembut di area leher pun bisa dilakukan untuk membuatnya nyaman.

Banner Putri Ahok dan Puput

3. Skrotum

Skrotum adalah kantung yang 'membungkus' testis atau buah zakar. Bagian ini termasuk sensitif terhadap sentuhan lho, Bunda.

Kendati demikian, ingatlah bahwa kulit di bagian skrotum sangat tipis dan lunak sehingga tidak boleh dicengkeram terlalu keras. Ini justru akan terasa menyakitkan dan membuat gairah hilang seketika. 

4. Puting

Puting pada pria memiliki ujung saraf yang juga menjadikannya termasuk bagian tubuh sensitif. Meski begitu, lakukan sentuhan atau rangsangan dengan perlahan di bagian puting, ya. Bagian tubuh yang satu ini juga rentan nyeri jika disentuh terlalu keras.

5. Perineum

Perbatasan antara bagian belakang skrotum dan anus disebut sebagai perineum. Tekanan lembut dengan ujung jari di titik tengah perineum pun dapat menciptakan sensasi dan meningkatkan peluang ereksi lebih lama.

Masih ada beberapa bagian tubuh pada pria yang juga dikenal sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan lainnya. Simak ulasan lengkap di halaman berikut ini yuk, Bunda!

Tonton video berikut untuk tips agar durasi seks Bunda dan suami semakin panjang:

[Gambas:Video Haibunda]



BAGIAN PAHA HINGGA BELAKANG LUTUT; AREA SENSITIF PRIA SAAT BERCINTA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!