sign up SIGN UP search


moms-life

Siapa Alizee Thevenet, Adik Ipar Kate Middleton yang Pernah Tinggal di Indonesia

Asri Ediyati Senin, 13 Sep 2021 19:30 WIB
James Middleton dan Alizee Thevenet caption
Jakarta -

Kabar sukacita datang dari keluarga Kate Middleton. Sang adik, James Middleton baru saja menikah dengan kekasihnya Alizee Thevenet, Bunda. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh James Middleton dalam sebuah postingan Instagram.

Pada hari Minggu, 12 September, James Middleton mengumumkan bahwa dia dan Thevenet menikah di Prancis tenggara pada hari Sabtu, 11 September.

"Tuan & Nyonya Middleton," tulis James dibubuhi emotikon cinta.


"Kemarin saya menikahi cinta dalam hidup saya dikelilingi oleh keluarga, teman, dan tentu saja beberapa anjing di desa Bormes-les-Mimosas yang indah. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya saya."

Pasangan itu bertunangan pada September 2019, tetapi rencana pernikahan mereka tertunda. Adik laki-laki Kate Middleton itu berbagi pada Mei 2020 bahwa dia dan Alizee telah merencanakan untuk menikah bulan itu tetapi mengubah rencana karena pandemi COVID-19.

Banner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah

Menikah dengan Alizee sepertinya jawaban atas harapan sang ibunda, Carole Middleton. Dilansir People, tahun 2018, Carole mengatakan dia berharap untuk memiliki menantu perempuan yang cantik suatu hari nanti.

Bukan perempuan biasa, Alizee Thevenet diketahui berprofesi sebagai analis keuangan dan ia dibesarkan di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Lantas, seperti sosok Alizee? Berikut profil tentangnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Direktur perusahaan & analis keuangan

Menurut profil LinkedIn resmi Alizee, ia saat ini bekerja sebagai Direktur TreasurySpring. Tempat yang ia pimpin itu adalah sebuah perusahaan teknologi keuangan yang berbasis di London, Inggris.

Dia sebelumnya memegang berbagai pekerjaan analitis untuk perusahaan keuangan lainnya. Dilansir US Magazine, pada tahun 2013, Alizee lulus dari Queen Mary, University of London dengan gelar Master di bidang Investasi dan Keuangan.

Baca profil Alizee di halaman berikutnya yuk!

Simak juga cerita pasangan Indonesia-Inggris beda 23 tahun melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



PROFIL ALIZEE THEVENET
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!