sign up SIGN UP search


moms-life

Kenal di Instagram, Hijaber RI Dinikahi Bule Turki yang Lebih Muda 6 Tahun

Annisa Afani Selasa, 14 Sep 2021 15:37 WIB
halimah_arslan caption
Jakarta -

Hijaber Indonesia bernama Halimah ini menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan sang suami, bule asal Turki, Bunda. Katanya, pernikahan beda negara yang mereka jalani ini berawal dari perkenalan di Instagram.

"Jadi dulu dia tahu saya itu dari Instagram. Waktu itu saya ada follow (akun) online shop tas Batam, di situ ada yang juga mem-follow akun itu dan berteman dengan suami saya," dikutip dari channel YouTube Halimah Arslan Family pada Senin (13/9/2021).

"Jadi dari situ mungkin karena biasanya kalau di Instagram itu kalau temannya kita itu mem-follow yang sama, maka muncul aku teman yang lain di bawahnya kan. Jadi dari situ suami saya follow."


"Waktu itu saya enggak gubris sama sekali karena saya lihat orang bule. Saya juga belum tahu kalau dia itu orang Turki, jadi saya biarkan saja," sambungnya.

Halimah ungkap bahwa suaminya yang pertama kali mencoba untuk mengenal dirinya. Pria tersebut mulai mengiriminya pesan namun Halimah sendiri mengaku tak mengubris dan terus mengabaikannya terus menerus.

Banner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah

"Lama-lama dia yang ngetik di DM, nanya apa kabar," katanya.

Halimah pun ungkap bahwa ia sebetulnya merasa khawatir, Bunda. Selama ini ia hanya mengetahui bahwa kebanyakan bule sering menipu, sehingga ia berusaha untuk menghindari.

"Saya juga waktu itu tidak tertarik karena saya tahu kan biasanya ke kalau orang bule itu banyak yang penipu, ya. Jadi saya juga was-was."

"Dia DM saya bilang apa kabar, ya saya jawab seadanya saja. Terus dia tanya saya tinggal dimana, saya kerja di mana, masih single apa sudah kawin, ya begitu-begitu saja pertanyaannya tapi saya jawabnya singkat singkat saja tanpa saya perpanjang begini begitu," tuturnya.

Namun upaya sang suami sejak awal tak pernah berubah. Lantas, Halimah pun mulai berpikir bahwa suaminya itu memang orang baik hingga akhirnya ia mulai terbuka.

"Berapa bulan setelah itu, dalam hati saya, 'Mungkin juga orang ini serius'. Karena dia tidak berhenti mengirim pesan. Akhirnya saya bilang saya akan coba kenal dulu, siapa tahu memang dia orang baik, jadi saya diajak ngobrol akhirnya saya jawab sambil saya tanya-tanya juga tentang dia," bebernya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga 5 fakta Tentang Yanti TKW Blitar yang bekerja di Singapura dan Hong Kong bisa bangun rumah idaman dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HALIMAH DAN SUAMI BULE TURKI SEMAKIN DEKAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!