sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Unik Wanita Pontianak Menikah dengan Pria Turki, Tak Niat Cari Suami Bule Bun

Annisa Afani Selasa, 23 Nov 2021 12:38 WIB
Husband and wife hands on wedding, holding flowers. Ilustrasi menikah/Foto: Getty Images/Csondy
Jakarta -

Beberapa orang memang ada yang berharap menikah dengan orang asing. Namun hal ini menjadi hal tak terduga bagi Annisa, wanita berusia 27 yang asal Pontianak.

Bagaimana tidak, Annisa ungkap bahwa pertemuannya dengan suami bule asal Turki bernama Abdullah Recep, terjadi karena ketidaksengajaan.

Annisa beberkan bahwa mereka memang bertemu di aplikasi kencan Tinder. Meski begitu, tujuan awalnya hanya untuk mencari teman belajar Bahasa Inggris.


"Kami ketemunya di Tinder, awalnya niat mau belajar bahasa Inggris," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube Mardiah istri Hamza pada Senin (22/11/2021).

Saat menggunakan aplikasi tersebut, Annisa mengatur agar profil yang muncul yakni orang-orang yang ada di sekitarnya, Bunda. Ia ingin mencari teman belajar yang sekalian bisa jadi teman nongkrong.

Aanehnya, akun miliknya bisa muncul di kawasan sang suami. Annisa ungkap bahwa suaminya lah yang memulai untuk berkenalan.

Banner Tren Diet Kpop

"Enggak tahu kenapa, tiba-tiba ada si Abdullah. Aku setting lokasinya di Pontianak bukan daerah sampai ke Turki. Memang niatnya mau belajar Bahasa Inggris sama orang sekitar cari teman main saja gitu, enggak tahu tiba-tiba masuk deh itu orang Turki."

"Di umur-umur kayak aku gitu kan teman-teman main kayak sudah sibuk sendiri sudah punya pacar, yang lebih serius, jadi kebanyakan waktu mereka tuh sama pacar sama suami. Jadi aku mikir gimana nih supaya ada temen main, enggak niat dating ya," paparnya.

Annisa sendiri ungkap bahwa awalnya ia menolak kehadiran Abdullah. Apalagi, suaminya itu juga tak mahir Bahasa Inggris, sehingga ia tak bisa melihat keuntungan dari sana. Namun Abdullah lama kelamaan bilang bahwa dirinya suka pada Annisa.

Masih seperti sebelumnya, Annisa tak mengindahkan dan anggap itu hanya bercanda. Akan tetapi, Annisa akui bahwa dirinya secara tak sengaja juga membuat Abdullah baper pada dirinya, Bunda. Ini karena ia terbiasa memanggil teman-temannya dengan sebutan 'Beb', termasuk pada Abdullah.

"Ya di Pontianak aku kebiasaan panggil 'Beb' gitu ke teman-teman, jadi dia baper duluan katanya," ungkap Annisa sambil tertawa.

Lebih lanjut, Annisa ungkap bahwa dirinya juga tak ada niat memiliki pasangan bule meski ingin pindah ke luar negeri, terutama pada orang Turki yang ia tahu pencemburu. Apalagi, wanita lulusan sekolah teknik itu memiliki lingkungan dan pertemanan yang didominasi oleh lawan jenisnya.

"Enggak (niat nikah sama bule). Dulu beberapa tahun belakangan, karena mau belajar bahasa Inggris niatnya cuman mau cari kerja di luar negeri, pindah ke luar negeri, tapi enggak nyari suami.

"Tapi kalau misalnya kenal sama cowok yang cuman kayak kalau bisa ngasih benefit dan misalnya ngajarin Bahasa Inggris, yaudah kita temenan, kita kenalan," sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga kabar Gracia Indri yang resmi menikah dengan pria Belanda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PUTUSKAN MENIKAH DENGAN PRIA TURKI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!