sign up SIGN UP search


moms-life

Bule Prancis Diajak Suami Lombok Panen Cabai di Kebun, Pakai Skincare Dulu Bun!

Asri Ediyati   |   Haibunda Minggu, 03 Oct 2021 12:25 WIB
Indra Sasak caption
Jakarta -

Bunda ingat dengan pasangan Indonesia-Prancis sekaligus YouTuber yang viral, Indra Sasak dan Melissa? Kabar terkini, mereka sudah kembali ke Tanah Air setelah beberapa bulan menetap di Prancis, Bunda. Setelah dikarantina 8 hari di Jakarta, Indra dan Melissa akhirnya sudah berada di kampung halaman mereka di Lombok.

Indra Sasak dan keluarganya mengajak bule Prancis itu untuk merasakan pengalaman baru di Lombok yakni panen cabai, Bunda. Pertama kali panen cabai, Melissa pun bersemangat dan menceritakannya lewat vlog.

"Kami di sawah, di rumah keluarga mertua. Dan hari ini, mereka ambil semua cabai," kata Melissa, dikutip dari vlog yang diunggah lewat kanal YouTube Indra Sasak.


Tapi, keduanya telat bangun pagi, sehingga momen panen cabai sebenarnya sudah lewat. "Jam 9 bangun, sarapan, dan pergi ke rumah Bibi. Tapi, panen cabainya sudah selesai," kata Melissa sedikit kecewa.

Banner Journaling Sehatkan Mental

Meski telat, keluarga Indra berbaik hati untuk memberi kesempatan pada Melissa agar merasakan pengalaman panen cabai di kebun. Di waktu yang sama pula, Melissa dan Indra memang ingin melihat hasil pohon markisa, yang mereka tanam dua tahun lalu sebelum berangkat ke Prancis.

"Saya coba ambil cabai dan markisa yang kita tanam dua tahun lalu. Kita beli di organic market," ujar bule Prancis itu.

Bagian yang kocak, karena baru panen cabai pertama kali, Melissa sampai bawa perlengkapan dan skincare! Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga perjuangan bule Spanyol dan pria Indonesia dapatkan uang lewat pekerjaan ini:

[Gambas:Video Haibunda]

LUCUNYA ISTRI BULE DIAJAK PANEN CABAI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!