sign up SIGN UP search

moms-life

Kisah Ratu Buthan Nyatakan Cinta di Usia 7 Tahun & Tak Tahu Sang Pria Calon Raja

Annisa A Kamis, 14 Oct 2021 10:01 WIB
PERJUANGAN JETSUN PEMA
Jetsun Pema caption

Jetsun Pema berjuan untuk menjadi perempuan cerdas. Ia bersekolah di salah satu SMA terbaik di India. Di sana, Jetsun Pema sukses menyabet nilai A selama bersekolah

Jetsun Pema sangat tekun mempelajari ilmu geografi, ekonomi, sejarah, dan Bahasa Inggris. Ia juga aktif mengikuti kegiatan band dan program menari di sekolah, Bunda.

Semua hal itu ia lakukan demi menunjukkan dirinya juga berharga, meski tak berasal dari kalangan bangsawan. Wanita kelahiran 4 Juni 1990 itu tak pernah melupakan mimpinya untuk menikahi Jigme Khesar.


Dua tahun setelah lulus SMA, Jetsun Pema menimba ilmu di Regent's College di London, Inggris. Selain mampu memakai Bahasa Bhutan dan Inggris, ia juga menguasai Bahasa Hindi.

Jetsun Pema tak hanya menonjol di bidang akademik. Ia juga mendalami bidang seni, fotografi, dan musik tradisional Bhutan.

Tahun demi tahun dilalui hingga pada akhirnya dipertemukan kembali dengan Jigme Khesar. Jetsun Pema yang kini sudah tumbuh menjadi wanita bertalenta suskes mencuri hati pria pujaannya.

Baca kelanjutan kisah mereka di halaman berikutnya, Bunda.

KINI HIDUP BAHAGIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!