sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Menarik Putri Thailand Bajrakitiyabha yang Rambutnya Bikin Geger

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 27 Jul 2021 15:50 WIB
Putri Bajrakitiyabha dari Thailand caption
Jakarta -

Putri Bajrakitiyabha sempat menjadi perbincangan di awal 2021. Anak Raja Thailand Maha Vajiralongkorn itu tampil di hadapan publik dengan gaya rambut terbaru yang bikin pangling.

Putri Bajrakitiyabha mengenakan gaya rambut pendek berpotongan pixie. Penampilan Putri Bajrakitiyabha di Tahun Baru Imlek pada 12 Februari lalu sontak mengejutkan masyarakat.

Pasalnya, Putri Bajrakitiyabha yang biasa tampil denganĀ gaya rambut panjang mendadak memangkas habis rambutnya hingga sangat tipis. Potongan pixie membuatnya terlihat lebih maskulin.

Meski begitu, banyak prang memuji penampilan baru Putri Bajrakitiyabha. Apalagi ia tetap terlihat anggun dengan pemakaian aksesori berupa anting mutiara dan lipstik berwarna merah.

Putri Bajrakitiyabha merupakan salah satu sosok penting di keluarga kerajaan Thailand. Berikut ini 5 fakta Putri Bajrakitiyabha yang menggegerkan publik lewat penampilannya:

1. Putri satu-satunya

Putri Bajrakitiyabha adalah putri semata wayang Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan istri pertamanya, Putri Soamsawali. Ia dilahirkan Dusit Palace, Bangkok, 7 Desember 1978.

Wanita bernama lengkap Bajrakitiyabha Narendira Debyavati ini sudah berusia 42 tahun. Meski merupakan anak tertua, Bajrakitiyabha bukanlah satu-satunya buah hati sang raja, Bunda.

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn memiliki total tujuh anak dari empat istrinya. Ia menikah dengan Soamsawali Kitiyakara pada 3 Januari 1977. Ia merupakan sepupu raja dari pihak keluarga Ibunda.

Vajiralongkorn dan Soamsawali kemudian dikaruniai Bajrakitiyabha setahun setelah menikah. Namun pernikahan mereka berakhir di 1991. Pengadilan meresmikan perceraian mereka pada tahun 1993.

Vajiralongkorn kemudian menikah lagi dengan Yuvadhida Polpraserth, Srirasmi Suwadee, Suthida Tidjai, dan yang terakhir yaitu Niramon Ounprom. Meski sudah bercerai, Soamsawali dan putrinya masih menjadi anggota kerajaan.


Putri Bajrakitiyabha juga menduduki posisi di kerajaan dan menjalankan peran penting. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga resep singkong khas Thailand untuk camilan sehat di rumah.

[Gambas:Video Haibunda]

CERDAS MEMBELA PEREMPUAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!