moms-life

Kisah Setianya Istri Rawat Suami Stroke Akibat Kelelahan Kerja & Main Game Online

Mutiara Putri   |   HaiBunda

Sabtu, 23 Oct 2021 19:30 WIB

Setelah menikah pada tahun 2016, Syazwani tetap setia mendampingi Syahrul meski dalam keadaan sakit, Bunda. Syazwani bahkan tetap kuat demi membangkitkan kembaliĀ keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah hari demi hari saya mulai bangkit. Saya cuma minta dan berdoa agar dia (Syahrul) bisa kembali (sehat) di sisi saya," katanya.

"Walaupun sedang di rumah sakit, tak pernah saya menangis di depan dia karena ingin dia kuat kalau lihat saya kuat. Jadi kita sama-sama berjuang demi keluarga," sambung Syazwani kemudian.


Sejak kejadian 3 Agustus itu, Syahrul tidak bisa berbicara dengan baik. Ia bahkan harus mengetik dengan menggunakan tangan kiri agar bisa berkomunikasi.

"Kalau dia pulang dari rumah sakit, saya rawat dia seperti biasa agar dia enggak ngerasa kalau dirinya ada kekurangan. Setiap hari saya selalu bercanda untuk mengembalikan senyumannya," papar Syazwani.

Hari demi hari berlalu. Kini kondisi Syahrul mulai membaik, Bunda. Ia bahkan sudah bisa mengeja kalau membutuhkan sesuatu.

"Awalnya dia enggak pernah senyum. Suara langsung enggak keluar. Setiap hari saya ajarkan dia mengeja. Sekarang dia sudah bisa mengeja lagi untuk memberitahukan sesuatu," kisah Syazwani.

Meski keadaan sang suami sudah tak seperti dahulu, Syazwani mengaku dirinya tak pernah malu, Bunda. Ia justru merasa bersyukur karena sang suami masih ada di sisinya hingga saat ini.

Simak kisah selengkapnya di laman berikutnya, Bunda.

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT