sign up SIGN UP search


moms-life

Keren! Mantel Song Hye Kyo dalam Drama Now We Are Breaking Up Laris Terjual Bun

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 24 Nov 2021 23:05 WIB
SINOPSIS DRAMA NOW, WE ARE BREAKING UP
Mantel Song Hye Kyo caption

Tayang pada 12 November 2021 lalu, drama Now, We Are Breaking Up menceritakan tentang seorangĀ wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan mode ternama, Ha Young Eun (Song Hye Kyo), Bunda. Ha Young Eun sendiri dikenal sebagai seorang wanita yang cantik dan sangat fashionable.

Kecantikan yang dimiliki oleh Ha Young tak serta merta membuatnya dikenal sebagai sosok yang ramah, Bunda. Karena terlalu fokus dan mencintai pekerjaannya, Ha Young kerap dianggap sebagai wanita yang dingin oleh rekan-rekannya, lho.

Di sisi lain, seorang fotografer yang tampan, kaya, nan cerdas, bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Young), tidak memiliki minat dalam hubungan percintaan, Bunda. Ia bahkan sangat berhati-hati ketika berhubungan dengan orang yang populer.


Banner Wanita Pontianak Nikahi Bule

Untuk Bunda yang merupakan penggemar dari boy group EXO, dalam drama ini juga akan menampilkan Oh Sehun, lho. Sehun sendiri berperan sebagai soerang desainer pemula bernama Hwa Chi Hyung.

Meski pemula, bukan berarti Chi Hyung orang biasa, Bunda. Ia merupakan anak dari CEO di perusahaan The One. Ia juga sangat cermat dalam menghadapi situasi.

Berbeda dari drama Korea tema perkantoran pada umumnya, Now, We Are Breaking Up akan meliputi kehidupan di bidang industri mode. Hal ini dapat menjadi angin baru di serial drama Korea romantis nih.

Now, We Are Breaking Up akan membawa Bunda mengikuti kisah cinta antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook, serta bagaimana mereka menghadapi perasan jatuh cinta, patah hati, dan putus cinta.

(mua/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!