sign up SIGN UP search


moms-life

Tak Banyak yang Tahu, Nathalie Holscher Ternyata Sulit Taklukkan Hati Putri Sule

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 25 Nov 2021 08:48 WIB
CARA PUTRI DELINA ATASI KEHILANGAN IBUNDA
Putri Delina caption

Kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah, pada 4 Januari 2020 masih menyisakan kesedihan. Lina meninggal akibat penyakit hipertensi kronis dan tukak lambung.

Di kesempatan yang sama, Putri Delina juga mengungkap bagaimana ia mengatasi rasa kehilangan setelah ibunda kandungnya tiada.

"Kehilangan seseorang itu sulit, walaupun kita sudah menutupi itu semua tapi tetap aja gitu," ungkapnya.


"Cuma cara Putri selalu, karena Putri punya adik-adik, Putri harus kuatin mereka. Untungnya Putri juga bisa nyanyi bisa bikin lagu, Putri selalu alihkan ke situ. Atau enggak kumpul bareng sama adik-adik."

Sebelumnya, di kesempatan berbeda, kakak Putri Delina, Rizky Febian mengaku sangat terpukul dengan kematian ibunda tercinta. Apalagi sebagai anak tertua, Rizky harus memberi pengertian pada ketiga adiknya.

Ia blak-blakan mengatakan, masih banyak yang ingin disampaikan pada ibunda. Tapi takdir berkata lain, Lina Jubaedah sudah meninggal dunia. Ironinya, Lina mengembuskan napas terakhir usai Rizky mengunjunginya di Bandung.

"Malamnya habis ketemu, Iki dalam perjalanan pulang ke Tambun," ucapnya.

Rizky pun tak menyangka, malam sebelum Lina meninggal jadi pertemuan terakhir mereka. "Kita saling ngobrol, saling mencurahkan semuanya. Enggak nyangka, itu yang terakhir kalinya sama almarhumah," tutur Rizky Febian.

(aci/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!