sign up SIGN UP search


moms-life

Pernah Bikin Anak Sule Sakit Hati, Nathalie Holscher Minta Maaf pada Putri Delina

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 22 Jun 2022 07:30 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina Nathalie Holscher dan Putri Delina/Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jakarta -

Kehidupan Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule kerap terlihat harmonis. Namun sebelum diterima di keluarga Sule, ia sempat kesulitan beradaptasi dengan mereka.

Salah satu masalah Nathalie terjadi bersama Putri Delina. Tak disangka, putri Sule pernah menyimpan luka batin pada istri baru ayahnya. Putri masih mengingat jelas kejadian itu meski telah dua tahun berlalu.

Saat diundang di podcast Maia Estianti, Putri Delina sempat menangis dan masih sakit hati dengan ibu sambungnya ketika Nathalie ribut dengan Sule dan memutuskan keluar dari rumah.


"Itu pun enggak berantem sih. Kita diam karena kesalahpahaman yang bikin Bunda marah sama Putri, dan Putri juga merasa sakit. Jadi Putri butuh waktu," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya.

Putri mengaku bahwa konflik mereka saat itu sudah terselesaikan. Namun, ia tak memungkiri bahwa masih merasa sedih apabila mengingat peristiwa tersebut.

"Enggak. Tapi kadang kalau teringat lagi masih sedih," ucapnya.

Putri Delina juga menyayangkan sikap Nathalie yang tidak mau minta maaf lebih dahulu ke Sule.

"Kenapa harus seperti ini, kenapa enggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri. Mau cerita pun takut, karena sakit banget jadi Putri enggak bisa diceritain," ujar Putri.

"Cuma ya sudah, soalnya kan keputusan ayah, Putri ikut senang," sambungnya"Cuma ya sudah, soalnya kan keputusan ayah, Putri ikut senang," sambungnya.

Banner Lahirkan Bayi Down Syndrome

Sementara, dari versi Nathalie, yang pertama bahwa, pada awalnya ia juga merasa sedih usai melihat komentar Sule pada Putri Delina di postingan Instagram Stories Putri bersama ibunda kandungnya.

"Kenapa aku jadinya sedih, karena aku di sini baru nikah kok enggak lihat aku di sini sih. Tapi semuanya sudah clear kok," ungkapnya.

Wanita 30 tahun itu kemudian meluruskan soal tak ada inisiatif untuk minta maaf kala itu. "Ya enggak mungkin pas ribut-ribut aku ada pikiran minta maaf. Pas sudah baikan, aku sudah minta maaf ke semuanya," kata Nathalie

Tak hanya itu, waktu Putri Delina ulang tahun, Nathalie juga minta maaf lagi ke putri sambungnya itu. Ia mengaku masih belajar menjadi ibu sambung yang baik bagi anak-anak Sule.

"Selalu (minta maaf), saat peluk Putri, Aku selalu minta maaf ya Bunda minta maaf ya. Semoga Teteh bisa balik lagi kayak dulu, dekat lagi sama Bunda,'" cerita Nathalie Holscher.

"Maafkan Bunda belum sempurna. Masih berusaha menjadi ibu sambung yang baik," tambahnya sambil menangis.

Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina memang sempat rumit. Sebelumnya, Nathalie mengaku sempat sulit menaklukkan hati Putri. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video tentang isi rumah Sule di sini:

[Gambas:Video Haibunda]



AWALNYA KESULITAN MEMBUKA HATI PUTRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!