sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Diet ala Ivan Gunawan yang Susut hingga 40 Kg, Bisa Ditiru Nih Bun

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 08 Dec 2021 13:16 WIB
Ivan Gunawan caption
Jakarta -

Ada banyak artis yang melakukan diet demi mendapatkan berat badan ideal, Bunda. Salah satunya yang berhasil menurunkan bobot sebanyak 25 kilogram dalam waktu satu setengah bulan adalah presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan.

Diketahui, Ivan Gunawan mulai serius menjalankan diet setelah ditantang oleh Deddy Corbuzier, Bunda. Deddy mengatakan kalau Ivan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam tiga bulan, ia akan mendapatkan uang tunai.

Karena berhasil menurunkan berat badan lebih banyak daripada yang disepakati, Ivan menerima uang tunai dalam jumlah yang lebih banyak pula, Bunda. Ia mengaku akan menggunakan uang ini untuk membangun masjid.


Kesuksesan Ivan Gunawan dalam menjalankan program diet juga diakui oleh sang sahabat, Eddies Adelia. Ia mengatakan kalau sampai saat ini, Ivan Gunawan sudah susut sebanyak 40 kilogram, lho.

Tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dalam menjalankan program dietnya nih, Bunda. Ia hanya mengatur pola makannya agar jauh lebih baik.

Banner Pria Aceh dan Istri Turki

Tips diet ala Ivan Gunawan

Bunda ingin sukses menurunkan berat badan seperti Ivan Gunawan? Jangan khawatir ya, Bunda. Ivan membagikan beberapa tips diet yang bisa Bunda tiru, nih. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan dari kanal YouTube BEEMZ ARYO.

1. Pergi ke dokter

Sebelum melakukan diet, Ivan Gunawan diketahui memiliki bobot tubuh seberat 180 kilogram, Bunda. Saat memutuskan untuk menjalankan diet, Ivan pun pergi ke dokter untuk meminta pendapat.

"Aku pergi ke dokter," kata Ivan.

Diketahui, Ivan Gunawan mempercayakan program dietnya pada dokter diet kesayangan artis, dr. Cissie Nugraha, Bunda.

2. Jarang beli makanan siap saji

Setelah memeriksakan diri ke dokter, Ivan Gunawan mulai mengatur pola makannya nih, Bunda. Ia mengatakan sudah jarang beli makan di luar.

"Aku makan dengan baik. Jadi, makan siang aku itu masakan Mama. Jadi aku sudah jarang jajan-jajan," paparnya Ivan Gunawan.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, saksikan juga video manfaat gerakan plank berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



HINDARI OLAHAN DARI TEPUNG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!