sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Istri Sah Labrak Pelakor Secara Elegan, Ikhlas Nikahkan dengan Suami

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 11 Dec 2021 18:28 WIB
Ilustrasi selingkuh caption
Jakarta -

Pelakor tak henti-hentinya menjadi perusak rumah tangga. Ketika menghadapi pelakor, tentunya kita merasa sedih dan marah ya, Bunda. Namun wanita ini melakukan hal yang tak biasa.

Seorang wanita membagikan kisahnya saat menghadapi pelakor, Bunda. Dia adalah Ayue Rizky Ramadhani, yang kisahnya viral di TikTok belakangan ini.

Ayue sudah membangun rumah tangga bersama suaminya dalam waktu yang cukup lama. Mereka telah menikah selama 13 tahun, Bunda. Namun pernikahan mereka hancur karena kedatangan pelakor.


"13 tahun pernikahan saya, insya Allah saya ikhlas," tulis Ayue di akun TikTok ayuerizky_ramadhani, dikutip HaiBunda, Rabu (8/12/21).

Lebih dari satu dekade berumah tangga, Ayue harus menerima kenyataan pahit ketika mengetahui suaminya berselingkuh. Namun hal itu tak membuat Ayue langsung terpuruk.

Ayue menolak terjatuh karena pernikahannya hancur. Ia mencoba untuk tidak terlarut dalam emosi agar tetap bersikap waras. Hal yang dilakukannya pun terbilang sangat berani.

Bukannya marah dan melabrak si pelakor, wanita ini justru menghadapinya dengan santai. Ayue tak sudi menangis dan menjambak si pelakor hanya demi memperebutkan seorang lelaki.

Ayue Rizky Ramadhani mendatangi rumah si pelakor untuk bertemu langsung dengan keluarga wanita yang mengganggu rumah tangganya. Ia juga membawa suaminya yang telah berselingkuh.

Tak sendiri, Ayue bahkan mengajak warga dan kepala RT setempat sebagai saksi. Ayue melakukan tindakan yang cerdas dengan mempertemukan suami dan wanita simpanannya.

Dalam video yang diunggah, Ayue merekam suasana rumah si pelakor ketika ia mendatanginya. Pada momen itu, suami Ayue juga tampak bersujud memohon ampun. Sementara itu, wanita yang diduga merupakan pelakor justru menangis dan tertunduk malu.

"Saya datangi keluarganya dan RT/warga, saya minta kawinkan mereka. Minta RT biar halalkan mereka," tulis Ayue dalam videonya.

Kepada HaiBunda, Ayue mengatakan, pihak suami tak mau dinikahkan dengan perempuan yang telah merusak rumah tangganya. Padahal, Ayue ingin menghalalkan hubungan suami dan wanita itu. Ia ingin supaya mereka tidak menjalani hubungan gelap diam-diam, Bunda.

"Nangis-nangis enggak mau dikawinin," tuturnya.

Untuk kelanjutannya, klik halaman berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



REAKSI SANG PEREMPUAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!