sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami Meninggalkanku demi Memilih Pelakor Saat Anak Kami Baru Berusia 6 Bulan

Sahabat HaiBunda Jumat, 26 Nov 2021 17:16 WIB
Couple having problems in relationship due to infidelity Ilustrasi perselingkuhan/Foto: iStock
Jakarta -

Dulunya aku bukan wanita yang cemburuan. Tapi setelah kejadian perselingkuhan suami, aku menjadi wanita yang overthinking dan cemburuan. Semua bermula saat aku hamil 3 bulan, saat itu kondisiku sering drop karena mual dan tidak bisa makan.

Akibatnya aku jadi sering tidur cepat dan sering terbangun di tengah malam. Saat itu tanpa sengaja suamiku tertidur dengan HP yang masih menyala. Tidak sengaja terbaca olehku chat dengan wanita lain, chat mesra yang sudah mengarah pada hubungan seksual.

Saat itu aku memutuskan untuk diam namun pergi dari rumah. Setelah kejadian itu suamiku bersumpah untuk tidak berselingkuh lagi dan aku pun akhirnya memaafkannya.


Banner Resep Masakan Masak 10 MenitFoto: HaiBunda

Saat aku hamil 6 bulan, suami kepergok lagi chat dan telepon dengan wanita yang berbeda. Saat itu dia selalu bilang hanya teman dan memang begitu gaya bertemannya. Tapi kok berteman hingga ngasih uang sampai Rp 15 juta yang diambil dari tabungan melahirkan?!

Aku kira hubungan mereka sudah berakhir. Tetapi di bulan bulan menuju kelahiran, mereka masih berhubungan. Saat itu kami bertengkar hebat sampai mertua tahu. Ini membuat suami berjanji tidak akan berhubungan lagi.

Tapi lagi-lagi, sepupuku memergoki di mobil suami ada perempuan itu. Suami tidak mengaku dan selalu berkilah, tetapi aku selalu mencoba untuk percaya dan memaafkannya.

Dan, kejadian terjadi lagi saat perempuan itu ulang tahun. Suamiku memesankan bunga dan merayakannya di hotel sedangkan aku di rumah sendiri mengasuh anak yang baru lahir. Aku pun memaafkannya kembali.

Sehari yang lalu kembali aku tahu bahwa mereka masih berhubungan dan sekarang suami pergi meninggalkan aku dan anak kami yang berumur 6 bulan. Aku tinggal jauh dari orang tua dan tidak punya saudara di tempat tinggal sekarang.

Doaku apabila suamiku masih jodoh, kembalikan hati dan raganya. Tetapi jika memang hanya sampai di sini Allah SWT mentakdirkan kami, beri saya keiklasan untuk merelakannya.Mohon doanya semoga aku dapat segera melalui cobaan ini dan Allah SWT segera berikan kebahagiaan untuk aku dan anak kami.

(Bunda AC, tidak memberikan lokasi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda [email protected] ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut mengenai Fanny Fabriana yang menyarankan hal menohok pada pelakor ini.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!