sign up SIGN UP search


moms-life

Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Kripto, Bunda Dua Anak Ini Cuan hingga Rp5,7 M

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 27 Dec 2021 15:25 WIB
Ilustrasi investasi atau reksa dana caption
Jakarta -

Investasi adalah salah satu cara agar Bunda memiliki banyak tabungan, Bunda. Ada banyak jenis investasi yang bisa Bunda coba. Salah satunya adalah dengan bermain kripto.

Kripto sendiri merupakan aset digital yang dirancang sebagai media pertukaran yang kuat. Jenis kripto juga ada banyak nih, Bunda. Tapi yang paling terkenal adalah bitcoin.

Ternyata bermain kripto bisa mendatangkan banyak cuan bagi seseorang. Misalnya saja wanita asal Amerika Serikat yang kisahnya viral setelah untung besar dari mata uang kripto.


Ia adalah Brenda Gentry. Brenda menceritakan mengenai perubahan kehidupannya lewat mata uang digital. Karena mendapatkan banyak keuntungan dari kripto, Brenda sampai rela melepaskan pekerjaannya, lho.

Awalnya, wanita dua anak ini bekerja sebagai penjamin emisi hipotek di USAA. Namun, ia mengundurkan diri pada bulan Oktober 2021 lalu dan fokus dengan kripto.

Saat ini, Brenda menjalankan perusahaan konsultan kripto yang ia luncurkan setelah meninggalkan pekerjaannya, Bunda. Ia pun merasa senang dengan pekerjaan yang ia miliki saat ini.

"Kami sangat senang dengan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya yang ditawarkan oleh kripto," ujarnya kepada CNBC Make It, Selasa (21/12/2021) lalu.

Banner Teh Diet

Tak hanya itu, Brenda juga menceritakan bahwa ia mulai terjun ke dunia kripto pada tahun 2020 lalu. Ia melakukan segala sesuatunya secara bertahap kemudian mulaiĀ berinvestasi lebih banyak lagi.

Di tahun 2021, Brenda bahkan telah mengumpulkan keuntungan besar senilai lebih dari US$ 401 ribu atau setara dengan Rp5,7 miliar. Wah, keren banget ya, Bunda.

Setelah kesuksesannya bermain kripto, kini Brenda dikenal sebagai "ibu kripto" online. Ia pun masih terus berinvestasi secara pribadi dalam aset digital dan menjalankan Gentry Media Production bersama kedua putrinya, Cynthia Gentry yang berusia 23 tahun dan Imani Gentry yang berusia 19 tahun.

Hebatnya lagi, perusahaan yang ia jalankan telah menghasilkan antara 10 dan 20 eter, atau sekitar US$40 ribu hingga US$80 ribu dalam sebulan. Kalau dikonversi ke rupiah, uang yang Brenda hasilkan adalah sekitar Rp570 juta hingga Rp1,13 miliar dalam waktu sebulan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!