sign up SIGN UP search


moms-life

7 Posisi Seks Santai saat Malas Gerak, Tetap Bergairah dan Intim Bun

Kinan   |   Haibunda Sabtu, 01 Jan 2022 21:45 WIB
Happy couple sleeping in bed at home.Young cute couple sleeping together in bed.Romantic moments. caption
Jakarta -

Lazy sex atau hubungan seks saat sedang mager alias malas gerak bisa menjadi pilihan di cuaca dingin ya, Bunda. Sebab di momen ini umumnya posisi seks yang dilakukan tak terlalu banyak bergerak.

Dikutip dari Bustle, menurut terapis seks Vanessa Marin, seks santai seringkali tetap sama memuaskan seperti seks yang intens. Bahkan bisa dilakukan dengan berbagai pilihan posisi yang disukai.

Konselor seks Dr. Sara Sohn juga mengungkapkan pendapat serupa, bahwa seks yang menyenangkan sepatutnya tidak harus dilakukan dengan posisi yang sulit. Selama suami dan istri sama-sama nyaman, posisi seks yang santai pun bisa sama memuaskannya.


Yang terpenting, pastikan ada consent alias persetujuan dari kedua belah pihak, ya. Jika Bunda dan suami sama-sama sepakat untuk melakukan hubungan seks di kala santai, maka akan terasa lebih nyaman.

Seperti dikutip dari Bustle, berikut beberapa rekomendasi posisi seks santai yang dapat dilakukan saat sedang mager:

1. Posisi seks 'spooning'

Suami dan istri sama-sama berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Istri mengangkat kaki bagian atas, lalu penetrasi dilakukan dari arah belakang.

Banner Denah Rumah Minimalis 3 KamarFoto: HaiBunda/Mia

Agar terasa lebih nyaman, Bunda dapat mengubah sudut dengan sedikit membungkuk ke depan.

Posisi seks spooning menjadi salah satu posisi santai karena tidak membutuhkan terlalu banyak pergerakan. Posisi ini juga disebut-sebut sebagai salah satu posisi seks terbaik untuk orgasme wanita, lho.

2. Posisi seks 'seated oral'

Pada intinya, posisi ini memberi kenyamanan ekstra saat hendak melakukan atau menerima seks oral. Yakni dengan duduk di sofa atau kursi yang nyaman, lalu pasangan duduk di hadapan. Lakukan secara bergantian.

Jika bosan untuk duduk, seks oral juga dapat dilakukan di tempat tidur. Namun pastikan masing-masing merasa nyaman untuk melakukannya ya, Bunda.

3. Posisi seks 'lotus'

Dikutip dari Huffington Post, posisi seks lotus merupakan versi modifikasi dari posisi cowgirl. Alih-alih berbaring, suami berada dalam posisi duduk sementara istri melingkarkan kaki di sekeliling tubuhnya.

Sama seperti posisi doggy style, posisi lotus juga dapat membuat penetrasi lebih dalam dan meningkatkan peluang orgasme.

Simak ulasan lengkap di halaman selanjutnya, yuk.

Tonton juga video manfaat rutin berhubungan seks saat musim hujan:

[Gambas:Video Haibunda]



POSISI SEKS BERHADAPAN DAN FOKUS PADA G-SPOT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!