moms-life

7 Rekomendasi Katering Diet Sehat untuk Turunkan BB, Sudah Pernah Coba Bun?

Amira Salsabila   |   HaiBunda

Kamis, 03 Feb 2022 20:35 WIB

Jakarta -

Sekarang ini, semakin banyak orang yang sadar untuk menjalani gaya hidup sehat. Selain itu, beberapa di antaranya juga ingin menurunkan berat badan.

Biasanya saja menjalani program diet, hal tersulit yang harus dilakukan yakni mengatur pola makan yang sehat. Nah, sekarang ini sudah banyak katering sehat yang menyediakan program diet untuk Bunda.

Katering-katering diet tersebut pun mempunyai beragam menu sehat lengkap dengan jumlah kalorinya. Harganya pun bervariasi, tergantung dengan menu dan rentang waktu yang diinginkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Untuk membantu Bunda memilih katering sehat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi catering diet untuk Bunda yang ada di Indonesia. Simak berikut ini, ya Bunda.

1. Yellow fit kitchen

Yellow fit kitchen adalah salah satu program diet di Indonesia. Sama seperti program diet yang lainnya, yellow fit menawarkan solusi mudah bagi Bunda untuk diet dan hidup sehat.

Setiap kotakĀ yellow fit mengandung sebanyak 400 hingga 500 kalori yang mengandung protein, karbohidrat kompleks, dan sayuran.

Tips Diet Cynthia LamusuFoto: Novita Rizki/ HaiBunda

Estimasi waktu pengiriman makan siang, yaitu sebelum pukul 13.00 waktu setempat, dan makan malam sebelum pukul 18.00 waktu setempat. Pengiriman ini hanya tersedia di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Malang, Pekanbaru, Yogyakarta, Makassar, Batam, dan Balikpapan.

Harga yang tersedia pada program diet ini dimulai dari Rp324.545. Harga tersebut belum termasuk pajak dan untuk menu mingguan, selama 5 hari serta hanya makan siang atau makan malam saja.

2. Mymeal catering

Mymeal catering menyediakan berbagai macam jenis makanan sehat, seperti weight loss, katering untuk kebutuhan medis, katering anak dan bayi, hingga katering rumah sakit.

Semua makanan yang tersedia menggunakan bahan organik berkualitas yang telah lolos tahap quality control. Selain itu, juga menggunakan minyak canola dan zaitun, tidak mengandung lemak trans, dan kaya akan Omega-3.

Menu yang dirancang sesuai dengan kebutuhan gizi, kondisi kesehatan, dan selera makan pelanggan. Program diet ini juga menyediakan gratis konsultasi dan kunjungan ahli gizi selama periode berlangganan.

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp8.699.000 per 28 hari untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Sementara untuk wilayah Bandung dimulai dari Rp8.399.000 per 28 hari. Harga ini sudah termasuk gratis pengiriman tiga kali sehari, gratis dua kali visit nutrisionist, dan ada cashback.

Baca selanjutnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga video bumbu dapur untuk hilangkan perut buncit:

[Gambas:Video Haibunda]



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT