sign up SIGN UP search

moms-life

Pesan Ultah Menyentuh Caca Tengker untuk Rieta Amalia di Tengah Isu Cerai Ibunda

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 08 Apr 2022 14:10 WIB
Caca Tengker dan Rieta Amilia caption
Jakarta -

Rieta Amilia tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-60. Momen bahagia itu turut dirayakan oleh sang putri, Caca Tengker.

Adik kandung Nagita Slavina itu mengunggah potret berisi ungkapan manis di hari ulang tahun ibunda. Lewat Instagram, Caca memperlihatkan foto masa kecilnya bersama Rieta Amilia.

Dalam potret yang diunggah, Caca Tengker terlihat masih kecil. Sementara sang Bunda duduk di sebelah Caca Tengker dan merangkul putri kecilnya. Caca menceritakan foto tersebut sudah diambil lebih dari dua dekade yang lalu.


"Foto ini udah lebih dari 20 tahun diambilnya. Udah lebih dari 1/3 umur Mama sekarang," tulis Caca Tengker, dikutip dari akun Instagram @cacatengker, Jumat (8/4/22).

Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker itu juga menyematkan akun Instagram ibunda lewat fitur tag pada foto tersebut. Caca Tengker kemudian menuturkan permintaan maafnya sebagai anak.

Caca Tengker mengaku kurang pandai menyampaikan rasa sayangnya terhadap sang Bunda. Caca menuliskan pesan menyentuh untuk Rieta Amalia sebagai ungkapan rasa bangganya.

"Maaf kalo selama ini Caca jarang nyampein ke Mama bahwa Caca ga pernah berhenti bangga jadi anaknya Mama," ungkapnya.

Banner Promo MuslimahpediaBanner Promo Muslimahpedia/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Meski hubungan Caca Tengker dan Rieta Amilia kerap mengalami pasang surut, ia bersyukur memiliki sosok ibunda seperti Rieta Amilia. Menurut Caca, sang Bunda telah menunjukkan banyak perjuangan dalam membesarkan anak-anaknya.

"Terima kasih untuk semua hal berlebih yang Mama usahakan untuk Caca, untuk keluarga kita. Terima kasih juga untuk segala kekurangan yang bisa jadi pelajaran," kata Caca.

"Dan terima kasih untuk segala kecukupan yang udah Mama perjuangkan. Love you Ma," imbuhnya.

Rieta Amilia dibuat terharu ketika anak-anak, para menantu, serta cucunya memberikan kejutan saat buka puasa bersama. Beberapa rekan selebriti seperti Chintami Atmanegara juga turut hadir merayakan momen itu.

Hari ulang tahun Rieta Amilia dilewati dengan penuh kebahagiaan bersama keluarganya. Hal itu seakan membuat mereka tak berlarut dalam kesedihan yang dialami sang Bunda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rieta Amilia telah menggugat cerai sang suami, Basuki Widjaja. Gugatan cerai tersebut dilayangkan Rieta ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak akhir Maret 2022.

Rieta dilaporkan mendaftarkan perceraian melalui kuasa hukum. Saat ini ia masih menjalani proses cerai untuk menunggu waktu sidang.

Sebelumnya, Rieta Amilia juga pernah menikah dengan Gideon Tengker pada 1985 sebelum akhirnya berpisah. Namun perceraian mereka baru disahkan 20 tahun kemudian pada tahun 2013.

Sejak berpisah dari Gideon Tengker, Rieta Amilia telah melewati perjalanan hidup yang sulit. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang perjalanan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang juga tengah menjalani proses cerai:

[Gambas:Video Haibunda]

RIETA PERNAH HIDUP SUSAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!