sign up SIGN UP search


moms-life

8 Tips Seks Anti Berisik saat Mudik dan Menginap di Rumah Mertua

Arina Yulistara   |   Haibunda Selasa, 03 May 2022 23:00 WIB
JAUHI MAINAN ANAK SAAT BERHUBUNGAN SEKS
Portrait of young attractive loving couple in bedroom caption

5. Selalu kunci pintu

Pastikan Bunda selalu mengunci pintu sebelum berhubungan seks di rumah mertua. Meski mertua curiga namun dibanding tertangkap basah sedang dalam posisi canggung, lebih baik menguncinya setiap waktu ketika berada di kamar.

Mengunci pintu juga bisa mencegah anggota keluarga lain mendadak masuk ketika Bunda dan Ayah sedang berhubungan seks. Belum lagi jika anak sendiri yang masuk dan memergoki Bunda tentu bisa membuat suasana tidak nyaman.

6. Jauhi mainan anak

Saat pergi menginap di rumah mertua sambil bawa anak tentu Bunda telah menyiapkan mainan si kecil. Ketika akan berhubungan seks dengan Ayah maka sebaiknya periksa sekitar agar tidak dekat dengan mainan anak.


Tentu akan canggung rasanya ketika sedang bercinta lalu menginjak atau menduduki mainan anak, terutama jika memiliki suara. Tidak pula membawa ‘mainan seks’ untuk bercinta di rumah mertua. 

7. Jangan mencoba hal baru

Tips seks anti berisik saat menginap di rumah mertua adalah tak mencoba variasi baru. Ingat, Bunda kini berada di rumah mertua bukan berlibur untuk berhubungan seks. 

Tidak perlu mencoba posisi seks baru karena kondisi dan waktu yang kurang kondusif di rumah mertua. Bunda dan Ayah bisa mencoba hal baru dalam kehidupan seks kalian jika berada di rumah sendiri atau saat pergi ke hotel.

8. Jangan meninggalkan jejak bercinta di kamar

Hindari meninggalkan ‘noda’ saat berhubungan seks di rumah mertua. Noda di sini bisa berupa kondom  bila Bunda menggunakan alat kontrasepsi manual atau cairan bekas bercinta. 

Bila ada sperma yang menetes pada seprai atau kursi segera bersihkan, Bunda. Jangan pernah meninggalkan jejak bekas bercinta di rumah mertua karena akan menimbulkan perasaan canggung nantinya.  

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!