sign up SIGN UP search


moms-life

Video Mesra Arya Saloka & Amanda Manopo Viral, Tanggapan Putri Anne Disorot

ANNISAAFANI   |   Haibunda Sabtu, 30 Apr 2022 18:00 WIB
Putri Anne dan Arya Saloka caption
Jakarta -

Belum lama ini, jagat maya heboh dengan satu video viral, Bunda. Rekaman yang jadi perbincangan ini menunjukkan interaksi antara Arya Saloka dan lawan main sinetronnya, Amanda Manopo.

Dalam konten tersebut, keduanya tampak mesra. Arya Saloka tak canggung bersandar di bahu Amanda Manopo, suami Putri Anne ini bahkan tersebut mencium lengan Amanda Manopo.

Memang, saat ini belum diketahui apakah kemesraan yang ditunjukkan keduanya untuk keperluan sinetron atau hal lain. Hanya saja, konten tersebut berhasil menyulut emosi netizen karena menduga keduanya berselingkuh.


Setelah video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo viral, kini wawancara lama Putri Anne yang membahas soal pekerjaan sang suami kembali jadi sorotan.

Dalam pernyataan yang pernah ia ungkap, Bunda saru orang anak ini akui memberikan izin pada sang suami beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Banner 40 Ciri HamilBanner 40 Ciri Hamil/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Putri Anne menjelaskan bahwa Arya Saloka diperbolehkan beradegan mesra hingga berciuman asalkan masih berada dalam batas pekerjaan.

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja gitu, bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tahu. Gue akan baik-baik saja. Ini kan bagian dari pekerjaan," kata Putri Anne di kanal YouTube ANP Amal, pada Februari 2022.

"Bahkan misalnya sama artis A gue tahu tuh artis cantik banget gue bakal bercandain dia tuh kayak 'ya ampun kasihan dia cantik gitu ciumannya sama lo' gitu lah," sambungnya.

Enggak hanya itu, Putri Anne menambahkan bahwa ia juga berkata hal serupa pada anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Pada anak, ia menjelaskan seperti apa pekerjaan sang ayah.

"Kalau ada adegan ciuman, Aku akan bilang, itu hanya bohong-bohongan, (bagian) film, ada naskahnya. Baba cuma kerja, itu saja," tuturnya.

Hingga saat ini, Putri Anne dan Arya Saloka serta Amanda Manopo belum memberikan keterangan apapun terkait hebohnya video mesra tersebut. Walau begitu, kini akun Instagram keduanya sudah diserbu netizen dengan beragam tanggapan dan komentar.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simka juga 5 momen mesranya Arya Saloka bersama keluarga dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KOMENTAR DAN TANGGAPAN NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!