sign up SIGN UP search


moms-life

4 Pasangan di Drama Korea Tak Bisa Bersatu karena Terhalang 'Genre'

Tim HaiBunda   |   Haibunda Minggu, 15 May 2022 11:05 WIB
Drama Korea 'Kill It' caption
Jakarta -

Pernah enggak sih Bunda gemas menonton drama Korea karena pasangannya tak bisa bersatu karena terhalang genre? Meski banyak drama Korea mengusung genre romantis, namun ada juga drakor yang menyajikan genre misteri, thriller, crime, hingga legal. Alhasil, tak banyak momen romantis di antara pemeran utamanya.

Meski berhasil menampilkan chemistry yang memikat, pemain utama dalam drama Korea berikut ini justru gagal bersatu lantaran genre. Penasaran siapa saja?

Kim Soo Hyun dan Do Hyun Jin (Kill It)

Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) dan Do Hyun Jin (Nana eks After School) berhasil menampilkan chemistry yang baik dalam drama Korea Kill It. Mengusung genre thriller, drama ini fokus pada kisah Soo Hyun yang merupakan pembunuh andal namun menutupi identitasnya sebagai dokter hewan.


Di lain sisi, Hyun Jin merupakan perempuan yang bekerja sebagai detektif kepolisian dengan tujuan mengungkap kematian mantan kekasihnya. Hyun Jin dan Soo Hyun menjadi tetangga di gedung apartemen yang sama, namun Hyun Jin mencurigai Soo Hyun sebagai sosok yang terlibat dalam kasus tewasnya mantan kekasih Hyun Jin.

Namun, kebenaran baru yang terungkap justru mengejutkan, hingga Hyun Jin berbalik untuk mengungkap fakta yang melibatkan sosok Soo Hyun. Sempat menampilkan sedikit adegan romansa, penonton Kill It harus mengubur momen tersebut lantaran ending Kill It yang membuat Soo Hyun dan Hyun Jin gagal bersatu.

Hal tersebut dikarenakan Soo Hyun yang mengorbankan nyawanya demi Hyun Jin.

Dong Baek dan Han Sun Mi (Memorist)

Tak kalah menarik, ada pasangan dari drama Korea Memorist yang mengusung genre misteri. Mereka adalah Dong Baek dan Han Su Mi (Lee Se Young). Diceritakan bahwa Dong Baek merupakan pria yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan supranatural.

Ketika Dong Baek menyentuh seseorang, ia bisa membaca ingatan orang tersebut. Pekerjaannya sebagai detektif bisa dimudahkan dengan kemampuannya, namun Dong Baek hanya memanfaatkan kemampuan untuk satu tujuan, yaitu menemukan pembunuh sahabatnya.

Dong Baek pun bekerjasama dengan Sun Mi, seorang penyidik perempuan yang cerdas. Meski didominasi ketegangan dan misterius, chemistry antara Dong Baek dan Sun Mi di Memorist mampu membuat penonton terpikat dengan mereka.

Sayangnya, hingga akhir drama, Dong Baek dan Sun Mi tak lantas menjadi pasangan meski terselip beberapa momen romantis keduanya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!