sign up SIGN UP search


moms-life

Percintaan Elon Musk dan Natasha Bassett Beda Usia 21 Thn, Dijodohkan Sang Ibunda?

ANNISAAFANI   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 12:10 WIB
Elon Musk caption
Jakarta -

Elon Musk tampaknya memiliki kekasih baru, Bunda. Dugaan ini muncul usai dirinya menghabiskan waktu bersama artis asal Australia bernama Natasha Bassett.

Mengutip Dailymail, Elon Musk dan Natasha Bassett disebut liburan bersama di St Tropez. Perjalanan itu dilakukan setelah keduanya mendatangi Festival Film Cannes yang baru diselenggarakan.

Tentunya, momen kebersamaan pasangan yang terpaut usia 21 itu diabadikan oleh beberapa media. Menurut sumber, hubungan Elon Musk dan Natasha Bassett sudah lama terjalin. Bahkan kabarnya, ibunda Elon Musk, yakni Maye Musk adalah mak comblang dari hubungan tersebut.


Maye Musk dan Natasha Bassett sendiri sudah saling kenal sejak lama. Berdasarkan jejak digital yang ada, Maye pernah meninggalkan komentar di salah satu unggahan Instagram Natasha Bassett pada 2015 lalu.

Dalam komentar tersebut, Maye Musk mengatakan bahwa dirinya sangat senang bertemu dengannya dan sang ibunda, Jenny. Akan tetapi, tidak diketahui dengan lebih lengkap bagaimana Maye Musk dan pasangan ibu-anak itu bisa saling mengenal.

"Senang bertemu kalian berdua," tulisnya dalam komentar di halaman Natasha saat itu.

Banner Risiko Hamil di Usia 35 TahunFoto: HaiBunda/ Novita Rizki

Sebagai informasi, Festival Film Cannes sendiri digelar pada pekan lalu. Natasha Basset hadir dalam pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul Elvis di acara tersebut.

Dalam film ini, Natasha memainkan peran sebagai salah satu pacar Elvis bernama Dixie Locke. Film kategori biografi ini nantinya akan dirilis secara resmi pada 24 Juni mendatang.

Natasha dan Maye Musk pun terlihat begitu akrab saat berbicara dan berbagi tawa sambil berjalan di karpet merah. Hollywood Life pun mengabarkan bahwa Natasha benar-benar membawa Maye Musk sebagai teman yang mendampinginya ke acara tersebut.

Melansir dari laman Bussiness Standard, Elon Musk merupakan seorang insinyur Amerika yang lahir di Afrika Selatan, Bunda. Ia juga merupakan seorang pengusaha yang mendirikan Paypal dan perusahaan transportasi ruang angkasa, SpaceX.

Tak hanya itu, Elon juga salah satu investor mobil listrik Tesla. Kini, pria berusia 50 tahun tersebut menduduki urutan ke 7 dalam 10 miliarder dunia pada 2021 lalu.

Diketahui, Elon bukanlah satu-satunya anak yang berhasil dalam keluarganya. Sang adik, Kimbal, merupakan seorang pemilik restoran yang juga mengajarkan anak-anak untuk membangun kebun sayur dan buah di sekolah yang kurang mampu.

Sementara itu, adik bungsunya, Tosca, kini memproduksi dan menyutradarai film melalui perusahaannya sendiri.

Kalau dilihat dari pencapaian yang telah dimiliki oleh Elon serta adik-adiknya, tentu Bunda akan menanyakan bagaimana gaya parenting sang Bunda sehingga bisa menjadikan ketiga anaknya menjadi anak yang cerdas.

Bagaimana cara parenting Maye Musk pada anak-anaknya? Simak kelanjutannya di halaman berikut, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga tips mengatasi konflik rumah tangga menurut ahli dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

GAYA PARENTING IBUNDA ELON MUSK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!