sign up SIGN UP search


moms-life

Berawal dari Bahas Skripsi, Mahasiswa Bengkulu Nikahi Pria Jerman Mualaf

ANNISAAFANI   |   Haibunda Minggu, 12 Jun 2022 11:50 WIB
PERTEMUAN KEDUA, MENIKAH
Groom wears the ring on the finger of the bride caption

Setelah LDR lagi, Auliya dan Nico tak serta merta bersantai. Keduanya justru disibukkan dengan beragam persiapan. Secara perlahan, keduanya menyiapkan berbagai kebutuhan untuk menikah. Mulai dari keperluan dokumen hingga kesiapan fisik demi pernikahan impian bersama.

"Kita mulai perlahan mengurus dokumen yang diperlukan untuk pernikahan dan mempersiapkan finansial, fisik untuk pernikahan impian bersama."

Sampai pada waktunya, keduanya kembali dipertemukan, Bunda. Nico kembali ke Indonesia pada tahun 2022. Di waktu tersebut, keduanya menyiapkan pakaian pernikahan, termasuk baju adat Bengkulu yang nantinya akan dikenakan.


Di hari H, pernikahan Auliya dan Nico berjalan dengan begitu lancar. Disaksikan keluarga dan orang terdekat, ijab kabul diucapkan Nico dalam Bahasa Indonesia.

"Alhamdulillah...," tutur semua yang hadir saat akad tersebut selesai diucapkan.

Sebagai penutup, Auliya kemudian memberikan pesan optimis pada para pejuang hubungan jarak jauh. Katanya, enggak ada yang tak mungkin jika Allah sudah menghendaki.

"Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah ingin. Sejauh apapun, cinta yang baik layak diperjuangkan #VirtualTapiMenikah," pesannya.

(AFN/AFN)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!