sign up SIGN UP search


moms-life

Bayi Amber Heard Jadi Sorotan, Apakah Anak dari Embrio Elon Musk yang Dibekukan?

ANNISAAFANI   |   Haibunda Sabtu, 18 Jun 2022 12:00 WIB
Amber Heard caption
Jakarta -

Kehidupan artis Amber Heard selalu menarik perhatian. Tak hanya soal kasus pencemaran nama baik yang mengaitkannya dengan mantan suami, Johnny Deep, namun juga soal kehidupannya merawat anak.

Usai kalah dari persidangan melawan Depp, Heard mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan hidup karena dia adalah seorang ibu. Ia pun diketahui sudah beberapa kali berbicara secara terbuka berbicara tentang anaknya. Mengutip dari Today Online, putrinya diberi nama Oonagh Paige.

Pernyataan Heard yang menyangkut putrinya ini lantas menimbulkan sudut pandang baru bagi publik. Orang-orang kemudian semakin penasaran dengan keluarganya.


Kapan Amber Heard punya anak?

Sebetulnya, pada Juli 2021, Heard pernah mengejutkan penggemar ketika dia mem-posting foto bersama bayinya yang baru lahir di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan telah memutuskan ingin memiliki seorang bayi sejak empat tahun sebelumnya, tanpa harus memiliki ikatan pernikahan.

Heard juga mengatakan bahwa dia ingin menjauhkan kehidupan pribadinya dari ruang publik, tetapi memahami bahwa berada dia adalah seorang figur publik, hal tersebut tak akan memungkinkan. Itu sebabnya, ia mau memberi tahu orang-orang tentang Oonagh Paige.

Banner Cara Membuat Infused Water


Oonagh lahir pada 8 April 2021, Bunda. Amber Heard tampaknya amat mencintai sang putri dan mengatakan bahwa Oonagh adalah awal dari sisa hidupnya.

Ayah kandung Oonagh Paige

Majalah Halo! mengabarkan bahwa Oonagh lahir melalui ibu pengganti dan Amber Heard secara terbuka mengatakan dia memainkan peran ganda sebagai orang tua.

"Saya hanya ibu dan ayah," katanya.

"Dia (Oonagh) bosnya."

Di sisi lain, media Inggris melaporkan informasi lain. Disebutkan, Amber Heard tidak dapat hamil sehingga ia memilih untuk memiliki bayi melalui ibu pengganti.

Sebelumnya, Heard memang diketahui memiliki hubungan romantis beberapa pria, mulai dari Elon Musk dan James Franco. Namun, identitas ayah kandung Oonagh tetap dirahasiakan dan publik menduga Heard menggunakan donor sperma, mengingat ia tak berpatok harus menikah untuk memiliki anak.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.


Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga kabar Dea Ananda yang baru melahirkan anak pertama setelah 13 tahun menanti dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

AMBER HEARD DAN ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!